Kantor Pusat dan Dealer Hyundai Indonesia Pindah Ke Simpurg

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Demi memberikan pelayanan dan kenyamanan lebih maksimal bagi para konsumen, kantor pusat dan dealer PT Hyundai Motor Indonesia pindah ke kawasan Simpurg, Jakarta Selatan. Kawasan ini dinilai lebih strategis dan dekat dengan pusat kota. Selain itu, kawasan baru ini akan lebih mudah dijangkau konsumen Hyundai.

kantor-pusat-dan-dealer-hyundai-indonesia-pindah-ke-simpurg
All New Tucson XG CRDi EVGTurbo

Adapun acara peresmian gedung baru ini bersamaan dengan peluncuran dua varian baru, yakni Hyundai Tucson CRDi dan Hyundai i20 Sport (3/3).

Sebelumnya, Hyundai Indonesia bermarkas di Jl. Sultan Iskandar Muda, yang juga sekaligus sebagai dealer Hyundai cabang Pondok Indah. Kini, kantor pusat beralih ke Jl.Teuku Nyak Arif No. 14, Simprug.

Berdiri di atas lahan seluas 6.658 m2, kantor pusat Hyundai cabang Simprug ini terdiri dari lima lantai dengan luas bangunan 10.561 m2. Lantai 1 dan 2 diperuntukkan sebagai dealer dan showroom dengan fasilitas 3S (sales, service dan spare part) yang mampu memajang hingga 14 kendaraan.

Untuk fasilitas bengkel, tersedia 12 stall dengan peralatan komplit. Termasuk juga fasilitas perbaikan bodi dan divisi mobil bekas, Autosafe, di lantai 2. Sisa lantai lainnya, ditempati untuk kantor pusat HMI, Hyundai Group, dan National Sales Training Center.

Baca juga: Hyundai Sponsori Film Galih dan Ratna

Dilansir dari OTO.com, di kesempatan yang sama, Hyundai juga memperkenalkan Community Loyalty Card, sebagai bentuk apresiasi konsumen setia mereka terhadap kendaraan Hyundai. Hasil kerja sama dengan Bank BNI, kartu ini khusus diberikan kepada seluruh anggota yang tergabung di dalam komunitas pengguna mobil-mobil Hyundai. Penyerahan kartu ini diberikan secara simbolis ke perwakilan seluruh klub mobil Hyundai, mulai dari Hyundai Accent, hingga komunitas Hyundai Santa Fe.

Hyundai sangat merangkul komunitasnya yang terdiri 16 komunitas dari segala model, dan ikut terlibat di berbagai kegiatan. “Kami tidak bisa mengabaikan komunitas, karena sudah menjadi bagian dari otomotif. Sejak kami meluncurkan Community Loyalty Card bulan lalu, sejauh ini banyak sekali yang mendaftar karena mendapatkan banyak benefit,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI.

Berbagai keuntungan merupakan privilege bagi pemegang kartu ini. Diantaranya berupa diskon pembelian spare part, dan diskon jasa service khusus di bengkel resmi Hyundai

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya