Kalla Toyota Pamerkan New Agya di GIIAS Makassar 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Makassar – Kalla Toyota – main dealer Toyota Indonesia di Makassar ikut berpartisipasi memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017 di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar. Pameran yang digelar selama lima hari tanggal 10 – 14 Mei 2017 ini akan menjadi tolak ukur minat pasar terhadap kendaraan milik Toyota.

Di GIIAS Makassar, Kalla Toyota mengusung konsep booth yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond melalui jajaran Beyond Product dan Beyond Technology. Kalla Toyota hadir dengan booth berkonsep hitam yang bernuansa premium, elegan, dan modern. Dengan luas area booth sebesar 405m2.

Baca juga: GIIAS 2017 Siapkan Kejutan Baru!

Di sini, Kalla Toyota akan menampilkan 8 unit produk dalam 4 zona berbeda. Zona ini menunjukkan jika Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi konsumen. Zona tersebut adalah Active Zone yang diwakili oleh New Yaris Heyker dan All New Sienta. Modern Family Zone yang diwakili oleh Avanza Veloz dan Adventurous Zone melalui Fortuner dan Innova Venturer. Kemudian, Hybrid Zone dengan hadirnya Camry Hybrid.

Dan yang menjadi primadona Toyota yakni zona yang menampilkan produk terbaru unggulan Toyota Calya dan New Agya. Kedua produk ini diprediksikan mampu menarik perhatian konsumen di ajang GIIAS Makassar. Khususnya untuk New Agya yang baru saja diluncurkan pertengahan bulan April lalu.

kalla-toyota-pamerkan-new-agya-di-giias-makassar-2017
http://dapurpacu.com/

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memudahkan pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota,” ujar Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin sebagaimana dilansir dari Tribun Timur, Senin (8/5/2017).

Dari sisi Beyond Technology, Kalla Toyota akan memanjakan pengunjung dengan menampilkan teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance, dan ramah lingkungan.

Mulai dari teknologi Hybrid, Dual VVT-i, maupun Diesel. Selain pilihan berbagai engine, Kalla Toyota juga menyediakan unit display dengan pilihan Transmisi Automatic maupun Manual.

Baca juga: 27 Merek Terdaftar di GIIAS 2017

Di GIIAS 2017 kali ini, melalui Hybrid Corner Kalla Toyota akan memberikan simulasi bagaimana Toyota Hybrid System bekerja.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya