Kaca Film Wincos Asli Jepang Cocok Untuk Mobil Premium

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Krisant Pundimas Sejahtera (KPS), sebagai distributor resmi kaca film Wincos asal Jepang, mengenalkan varian unggulan dengan serial HCD-3G. Kaca film jenis ini disebutkan sangat pas dengan iklim di Indonesia. Melalui produk baru ini, KPS berharap bisa memuluskan jalannya untuk menguasai pasar kaca film premium untuk mobil premium, terutama mobil-mobil Jepang. Harganya sendiri dimulai dari Rp 6 juta.

Wincos HCD-3G dinyatakan menjadi jawaban atas kebutuhan kaca film yang cenderung lebih gelap tetapi pandangan tetap jernih dari dalam keluar area mobil. Keunggulan lainnya adalah kemampuan menolak sinar infra red yang juga tinggi, sehingga tidak hanya mampu menolak panas bahkan sanggup menghemat penggunaan bahan bakar, karena pendingin ruangan mobil tidak perlu bekerja keras menurunkan suhu ruang kendaraan.

“Saat ini kami baru masuk segmen mobil premium dulu, tahun depan baru masuk di segmen bawahnya. Kami memang pemain baru, sekitar baru 1,5 tahun di pasar kaca film di Indonesia. Tapi jaringan kami sudah luas, dan tercatat kami sudah memiliki 25 jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Bahkan, untuk di Pulau Jawa, rata-rata sudah lengkap jaringan kami,” ujar Iwan Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Iwan optimis dengan segala keunggulan fitur yang dimiliki produknya, Wincos akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Apalagi di Jepang, Wincos tercatat menguasai lebih dari 80% pasar kaca film di negeri Sakura tersebut. “Di Jepang, Wincos menguasai 80% pasar aftermarket kaca film. Ini menjadi pembuktian ekaligus motivasi kami memasarkannya di Indonesia,” imbuh Iwan.

Wincos memilih pasar premium, karena ingin membuktikan kualitas produknya sangat baik. Hal ini didukung dengan teknologi yang mampu membuat kaca film tersebut kuat menghadapi panas daerah tropis yang menyengat. “Sudah dibuktikan, dibandingkan dengan kaca film lain, produk kami bisa menahan panas yang biasanya terik di pukul 1 dan 2. Sedangkan kaca film lain hanya mampu menahan panas yang datang pukul 10 sampai 11,” tutup Iwan. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...