Jurus Isuzu Goda Konsumen Jelang Lebaran!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Menjelang lebaran 2017, permintaan konsumen terhadap mobil baru diprediksikan akan meningkat. Apalagi dengan dorongan finansial yang memungkinkan untuk memiliki mobil baru, serta dorongan akan kebutuhan akomodasi untuk mudik ke kampung halaman, maka akan membuat daya beli terhadap mobil baru semakin meningkat.

Menyambut hal tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah mempersiapkan beragam promo untuk menggoda konsumen. Sayangnya, untuk promo ini hanya dikhususkan untuk model sport utility vehicle (SUV) yakni Isuzu MU-X.

Baca: Isuzu Siapkan 24 Varian Baru Tahun Ini

“Kami sebenarnya banyak program, tapi untuk di bulan ini berlaku untuk MU-X. Ini sejalan dengan situasi Ramadhan dan lebaran nanti, di mana kebutuhannya akan lebih banyak ke model MU-X dibanding D-Max,” ujar Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif, Rabu (7/6/2017).

jurus-isuzu-goda-konsumen-jelang-lebaran
http://otomotif.kompas.com/

Untuk pembelian MU-X tersebut, konsumen bisa menikmati bunga nol persen hingga tiga tahun untuk pembelian secara kredit, ditambah lagi dengan free asuransi hingga satu tahun. Kemudian, konsumen juga akan mendapat X-Serve Extra, yaitu gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Selain itu, Isuzu juga membuka kesempatan bagi yang ingin trade-in mobil bekas anda dengan Isuzu MU-X, syarat dan ketentuan berlaku. Terakhir, voucher belanja dan BBM, juga akan diberikan cuma-cuma untuk kebutuhan untuk Lebaran.Terkait penawaran ini, silakan kunjungi diler Isuzu terdekat untuk memastikan program mana yang bisa anda ikuti.

Baca: Ini Ubahan dan Harga Isuzu mu-X dan D-Max Facelift

Tak hanya sampai di situ saja, Isuzu juga mempersiapkan layanan pos dan bengkel siaga selama mudik dan arus balik. Isuzu akan menyediakan free check up mobil, diikuti dengan diskon jasa, suku cadang dan oli mesin. Ini berlaku pada periode 7 Juni-5 Juli 2017, khusus untuk Isuzu Panther, Pikap, D-Max dan MU-X.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya