Jualan Porsche di Regional Asia Pasifik Naik 108 Persen

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Singapura – Porsche Asia Pasifik mengumumkan hasil penjualan dari semester pertama tahun 2015 ini dengan peningkatan positif sebesar 108% dengan total penjualan sebanyak 3.316 unit. Kontribusi terbesar dari pencapaian ini berasal dari penjualan mobil sport beraura balap bermesin di belakang, yaitu Porsche 911 GT3 RS.

“Kami telah melampaui target penjualan kami di setengah tahun pertama. Hasil penjualan di pasar kami terus menunjukan peningkatan. Namun demikian beberapa model kami mulai fokuskan dari sisi penjualan, seperti 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition, kami tetap optimistik bahwa akan ada perubahan baik di setengah tahun kedua,” tutur Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pasifik.

Limpert menambahkan, penjualan Boxster dan Cayman juga terus menguat. Kedua mobil sport dua pintu tersebut dikatakan mendapatkan hasil penjualan yang terus menanjak berkat promosi yang baik dan kehadiran dari model GTS. Mobil ini memberikan kontribusi 30% dari total penjualan 440 unit dari 911, Boxster dan Cayman adalah model GTS.

Penjualan yang signifikan juga terjadi dari kontribusi mobil SUV kompak yaitu Macan dengan angka penjualan 1,833 unit di semester pertama. Model tertinggi dari Cayenne yaitu Cayenne GTS juga menunjukan penguatan dari sisi penjualan dengan jumlah 908 unit.

“Sementara itu, dengan berkembangnya database konsumen, kami terus mengerahkan tenaga untuk lebih menekankan kultur mobil sport, menajamkan brand Porsche dan yang paling penting adalah fokus kepada permintaan mobil dan pengalaman saat memiliki Porsche dari konsumen kami,” tutup Limpert.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya