Jual Mobil Toyota dengan Harga Miring, Diler Ini Targetkan 140 SPK

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga miring
Jelang akhir tahun, diler toyota di Riau jual produk Toyota dengan harga miring (Mobilmo)

OTOmart – Jelang akhir tahun, beberapa diler mobil sudah mulai menggelar program penjualan mobil mereka dengan harga miring alias lebih murah jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Salah satu yang menggelar program ini adalah diler mobil Toyota yang berada di wilayah Riau, PT Agung Toyota.

Baca Juga: Toyota Klaim Pecinta Mobil Avanza Belum Berpaling

Dalam program akhir tahun tersebut, diler ini menargetkan untuk mendapatkan penjualan sekitar 140 surat pemesanan kendaraan atau SPK. Demi memuluskan target tersebut, Branch Manager Agung Toyota Area Pekanbaru, Vera Farnila mengatakan jika program ini akan dihelat pada akhir pekan ini di salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pekanbaru. Bukan hanya itu saja, diler ini juga menyediakan hadiah yang menarik bagi Anda yang melakukan pemesanan mobil Toyota sepanjang bulan November.

“Kami telah menyiapkan event Toyota Shocking Sale pada akhir pekan ini yang memberikan penawaran dengan harga terbaik dari mobil Toyota produksi tahun 2017. Namun, jumlahnya terbatas hanya 42 unit saja,” ucap Vera, seperti dilansir laman Bisnis.com, Rabu (7/11/2018).

Vera juga menjelaskan jika beberapa model unggulan yang ditawarkan oleh dilernya dengan harga miring adalah Innova tipe V manual bensin, dimana dari harga normal sekitar Rp363 juta menjadi Rp316 juta. Namun kendaraan ini hanya tersisa sebanyak tujuh unit saja berwarna putih.

pembelian mobil
Auto2000

Selain Innova, diler ini juga menawarkan harga miring untuk model Fortuner tipe VRZ dan SRZ dengan potongan harga senilai Rp75 juta dari harga normal sebesar Rp568 juta dan tersedia hanya 10 unit saja. lalu ada juga model Vios produksi tahun 2016 yang hanya tersisa 4 unit saja. Toyota Vios ini ditawarkan dengan harga Rp65 juta dari harga sebelumnya sebesar Rp332 juta.

PT Agung Toyota bukan hanya menawarkan mobil untuk produksi tahun 2017 dan 2016 saja, melainkan juga menawarkan program penjualan dengan uang muka ringan, yaitu mulai dari Rp15 juta untuk setiap pembelian model terlaris dari Avanza, Calya dan Agya.

“Kami sangat yakin program yang kami tawarkan ini akan disambut positif oleh seluruh masyarakat Riau dan Pekanbaru. Kami juga menargetkan untuk model tahun 2017 akan terjual sebanyak 40 unit dan untuk mobil produksi tahun 2018 akan terjual sebanyak 100 unit,” terang Vera lagi.

Baca Juga: 10 Fitur Tersembunyi Yang Jarang Diketahui Pada Toyota Calya

Sebelumnya, Agung Toyota juga telah menggelar program promosi Gempita atau gebyar mobil impian akhir tahun sejak Oktober hingga bulan November 2018. Pada program tersebut, Agung Toyota bukan hanya menawarkan harga yang miring dengan uang muka ringan saja, melainkan juga menyediakan berbagai macam hadiah undian, dimana hadiah utamanya adalah berupa dua unit Vios, satu unit Sienta serta satu unit Yaris.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mengapa Interior Wuling Almaz Berkonfigurasi 5 Penumpang?

OTOmart – Setelah sebelumnya hadir dengan dua produknya di segmen Low MPV dan Medium...

Wuling Resmi Rilis SUV Almaz, Ini Fitur-Fitur Unggulannya

OTOmart – Salah satu produsen mobil asal Tiongkok, Wuling Motors akhirnya resmi merilis produk...

Kerap Dijadikan Taksi Online, Ini Harga Xenia Bekas di Surabaya

OTOmart – Selain dikenal sebagai mobil keluarga karena mempunyai luas bagasi yang cukup luas...

Penjualan Suzuki Ertiga 2018 Terbaru Kalahkan Xenia dan Mobilio

OTOmart – Segmen mobil keluarga berkapasitas angkut tujuh penumpang hingga kini masih menjadi salah...

9 Mobil SUV Terbaik 2018 di Indonesia Yang Paling Banyak Dicari

OTOmart – Dalam beberapa tahun terakhir, pamor mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) terus...

Nasib Mobil Bekas Avanza Setelah Harga Avanza Terbaru Tidak Naik

OTOmart – Setelah sama-sama meluncurkan produk terbaru mereka pada beberapa waktu lalu, Toyota dan...