Jangan Main-main Dengan Oli Fastron SAE 10W-40

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Pertamina Lubricants telah meluncurkan salah satu dari pelumas mobil yang diciptakan asli produk Indonesia, oli Fastron SAE 10W-40. Sampai saat ini Fastron sudah digunakan oleh pabrik industri otomotif kelas dunia.

Dilansir dari detik.com “Pertamina Fastron Synthetic Oil yang adalah hasil karya anak bangsa yang telah yang diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Pelumas Pertamina Fastron sebagai Technical Partner Lamborghini,” ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti di Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Baca juga: Shell Hadirkan Oli Mesin Berkode ‘Professional’

“Maka sudah sepatutnyalah kita percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki serta bangga untuk menggunakan produk-produk dalam negeri, khususnya Pelumas Pertamina Fastron yang sudah terbukti mendunia,” imbuhnya.

fastron

Pertamina Fastrom Synthetic Oil menjadi produk unggulan di kategori Oli Mobil, sehingga membuat PT Pertamina Lubricants mendapatkan dua penghargaan prestisius, yaitu Corporate Image Awards “Most Admired Companies” 2016 untuk keenam kalinya dalam kategori Lubricants dan Indonesia Original Brands 2016.

Saat ini pertamina Fastron Synthetic Oil merupakan salah satu merek anak bangsa yang sudah berkibar tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di pasar Internasional.

Pelumas Fastron memiliki Nano Guard yang dapat melindungi bagian tersempit dari mesin dan berukuran lebih kecil dari molekul, sehingga dapat membuat mesin kendaraan terasa selalu baru dan mampu menghemat bahan bakar. Target dari konsumen pelumas ini sendiri adalah mobil kelas premium setara dengan supercar.

Fastron SAE 10W-40 sudah bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 60-65 ribu per liter. Tentu saja harga ini tergolong harga yang sangat bersahabat dengan kantong masyarakat. Dengan harga yang murah konsumen sudah bisa mendapatkan pelumas dengan kualitas yang lebih dari uang yang dikeluarkan. Selain itu, pelumas Fastron Techno ini juga digunakan sebagai produk OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh sebuah perusahaan otomotif terbesar di Tanah Air.

Baca juga: Mengapa Tidak Boleh Telat Ganti Oli Mesin?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya