Jadwal IIMS 2017 Sudah Ditentukan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi salah satu ajang pameran yang ikut serta mendukung pertumbuhan pasar otomotif tanah air. Dengan adanya IIMS 2016, tingkat penjualan para APM juga beberapa pelaku industri di bidang ini semakin meningkat. Peserta pameranpun memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan produk terbaru, salah satu yang ikut memperkenalkan kendaraan baru yakni Toyota dan Honda.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS mengaku bangga dengan hasil pencapaian yang melebihi target di tahun ini. Semoga tahun depan bisa menuai kesuksesan yang sama, bahkan lebih unggul dibandingkan tahun sebelumnya.

jadwal-iims-2017-sudah-ditentukan

Khusus untuk IIMS 2017, pihak penyelenggara telah melakukan launching hingga dua tahap. Tahap pertama pada tanggal 22 Juni 2016 untuk Agen Pemegang Merek (APM), sedangkan tahap kedua untuk non APM yang diadakan beberapa saat lalu. Pelaksanaan launching diklaim telah mendapatkan respons positif dari APM.

Launching tahap kedua IIMS dihadiri lebih dari 80 calon peserta pameran, beberapa di antara merupakan peserta tetap IIMS dan sebagian lagi peserta yang baru pertama kali akan mengikuti ajang IIMS. Sama seperti sebelumnya, Indonesia International Motor Show akan diadakan di semester pertama tahun 2017 selama 11 hari, mulai 27 April – 7 Mei 2017, dan akan menggunakan seluruh area JIExpo, Kemayoran – mencakup area seluas 100.000 m2.

Baca juga: Persiapan Jelang IIMS 2017 Hampir 100 Persen

Terdiri dari 46.000 m2 area indoor dan 54.000 m2 area outdoor, dengan kata lain, IIMS 2016 jauh lebih luas dari penyelenggaraan tahun sebelumnya. Sejak 2015, IIMS telah memasuki konsep dan visi baru dalam penyelenggaraan Motor Show. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup.

Tahun depan, IIMS akan hadir lebih tajam, dengan mengusung tema ‘The Carnival’, yaitu sebuah acara khusus di dunia otomotif yang menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan. Diadakan di dalam dan luar ruangan. Meliputi pameran mobil, motor, perdagangan aksesoris dan pelengkap otomotif, perlombaan, makanan, minuman, piknik, musik, edukasi dan kegiatan menyenangkan lainnya yang akan membawa kebahagiaan bagi semua pengunjung.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, konsep IIMS merupakan salah satu kunci sukses penyelenggaraan IIMS. “Kami berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda rutin tahunan bagi masyarakat Indonesia dan internasional sebagai event menarik yang wajib dikunjungi. Selain itu, juga memastikan IIMS tahun depan akan lebih meriah dan menarik dengan konsep ‘The Carnival’ yang akan menyajikan atmosfir yang segar dan menawan,” ujar Hendra.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya