Jadwal IIMS 2017 Sudah Ditentukan

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi salah satu ajang pameran yang ikut serta mendukung pertumbuhan pasar otomotif tanah air. Dengan adanya IIMS 2016, tingkat penjualan para APM juga beberapa pelaku industri di bidang ini semakin meningkat. Peserta pameranpun memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan produk terbaru, salah satu yang ikut memperkenalkan kendaraan baru yakni Toyota dan Honda.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS mengaku bangga dengan hasil pencapaian yang melebihi target di tahun ini. Semoga tahun depan bisa menuai kesuksesan yang sama, bahkan lebih unggul dibandingkan tahun sebelumnya.

jadwal-iims-2017-sudah-ditentukan

Khusus untuk IIMS 2017, pihak penyelenggara telah melakukan launching hingga dua tahap. Tahap pertama pada tanggal 22 Juni 2016 untuk Agen Pemegang Merek (APM), sedangkan tahap kedua untuk non APM yang diadakan beberapa saat lalu. Pelaksanaan launching diklaim telah mendapatkan respons positif dari APM.

Launching tahap kedua IIMS dihadiri lebih dari 80 calon peserta pameran, beberapa di antara merupakan peserta tetap IIMS dan sebagian lagi peserta yang baru pertama kali akan mengikuti ajang IIMS. Sama seperti sebelumnya, Indonesia International Motor Show akan diadakan di semester pertama tahun 2017 selama 11 hari, mulai 27 April – 7 Mei 2017, dan akan menggunakan seluruh area JIExpo, Kemayoran – mencakup area seluas 100.000 m2.

Baca juga: Persiapan Jelang IIMS 2017 Hampir 100 Persen

Terdiri dari 46.000 m2 area indoor dan 54.000 m2 area outdoor, dengan kata lain, IIMS 2016 jauh lebih luas dari penyelenggaraan tahun sebelumnya. Sejak 2015, IIMS telah memasuki konsep dan visi baru dalam penyelenggaraan Motor Show. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup.

Tahun depan, IIMS akan hadir lebih tajam, dengan mengusung tema ‘The Carnival’, yaitu sebuah acara khusus di dunia otomotif yang menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan. Diadakan di dalam dan luar ruangan. Meliputi pameran mobil, motor, perdagangan aksesoris dan pelengkap otomotif, perlombaan, makanan, minuman, piknik, musik, edukasi dan kegiatan menyenangkan lainnya yang akan membawa kebahagiaan bagi semua pengunjung.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, konsep IIMS merupakan salah satu kunci sukses penyelenggaraan IIMS. “Kami berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda rutin tahunan bagi masyarakat Indonesia dan internasional sebagai event menarik yang wajib dikunjungi. Selain itu, juga memastikan IIMS tahun depan akan lebih meriah dan menarik dengan konsep ‘The Carnival’ yang akan menyajikan atmosfir yang segar dan menawan,” ujar Hendra.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Lengkap Harga Daihatsu Terios Terbaru Mei 2018

OTOmart – Setelah akhir tahun lalu meluncurkan generasi terbaru Terios berkonsep compact 7-seater sport utility...

Upgrade Performa Avanza ke Bengkel Jika Mau Ngacir Saat Mudik

OTOmart – Dengan semakin dekatnya musim mudik Lebaran, membuat sebagian pemilik mobil melakukan upgrade...

Spesifikasi dan Harga Terios Bekas Mei 2018

OTOmart – Akhir tahun ini Daihatsu berencana untuk merilis Terios terbaru dengan tampilan yang...

Daftar Harga Mobil Keluarga Bekas Incaran Para Pemudik

OTOmart – Hingga saat ini, mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga...

Spesifikasi dan Harga Mobil Sigra Bekas Mei 2018

OTOmart – Perlahan tapi pasti, salah satu produk unggulan yang merupakan gabungan antara pabrikan...

Harga Mobil Avanza dan Avanza Veloz Bekas Mei 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...