Iwan Fals Sang Brand Ambassador Fuso Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Mitsubishi Fuso terus mempertahankan eksistensinya di tanah air, khususnya di kelas kendaraan niaga. Apalagi setelah mencapai satu juta unit penjualan Colt Diesel, kini Fuso mempersiapkan langkah penjualan selanjutnya dengan menggandeng Iwan Fals sebagai brand ambassador di Indonesia.

Terpilihnya Iwan Fals sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Menurut Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono, mengatakan, kesederhana dari pelantun musik balada yang dikenal seluruh lapisan masyarakat ini, dianggap sejalan dengan sosok Colt Diesel yang sudah memasyarakat di Indonesia sejak puluhan tahun lalu.

iwan-fals-sang-brand-ambassador-fuso-indonesia
http://otomotif.kompas.com/

“Mitsubishi Fuso merupakan truk nomor satu di Indonesia, untuk itu kami perlu memilih sosok yang begitu melekat di hati dan benak masyarakat. Karakter serta kharisma Iwan Fals cocok membawa nama Mitsubishi Fuso di Indonesia,” kata Duljatmono dalam acara gala dinner Fuso di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Saat gala dinner Fuso beberapa hari lalu, Iwan Fals pun melantunkan lagu Di Bawah Tiang Bendera, sebagai penggambaran atas 46 tahun perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia. Lagu ini menjadi tema yang memperlihatkan kerja keras dan kontribusi Mitsubishi dalam upayanya membangun negeri.

Saat ditanya terkait kedekatannya dengan Colt Diesel, Iwan Fals menuturkan jika ia sudah merasa sangat dekat dengan sosok tersebut. Selain karena memiliki unit yang digunakan untuk menemaninya konser, Iwan mengaku ada kedekatan sendiri dengan dunia kendaraan niaga.

“Untuk saya ini seperti mimpi yang terjawab, karena dari kecil ketika ditanya oleh guru BP (Bimbingan Peyuluhan) mau jadi apa saya bilang mau jadi sopir, jualan sayur, dan menyanyi. Mitsubishi tidak salah kalau pilih saya,” ucap Iwan.

Sopir, kata Iwan, merupakan sosok yang gagah. “Cocok dengan saya yang suka kehidupan di jalan, masuk desa dan keluar desa, dekat dengan alam, rasa itu saya rindukan sekali, bahkan ketika menempuh perjalanan ke luar kota saya lebih suka berhenti di rumah makan truk,” kata Iwan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...

Daihatsu Rocky Segera Meluncur, Indonesia Belum Bisa Masuk

OTOmart – Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 lalu, Daihatsu telah membangkitkan...