Iwan Fals Sambangi Para Supir Truk Fuso di Surabaya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
truk
Sumber: Tribun

OTOmart – Sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso Truk & Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan varian Colt Diesel terpanjang di Dunia, FE 74 Long pada tanggal 6 Januari 2018 lalu menyambangi kota pahlawan, Surabaya bersama dengan Iwan Fals dalam rangkaian acara roadshow di 10 kota bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”.

Sebagai brand ambasador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals melakukan roadshow ini untuk membawa misi sosial serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para supir truk. Misi tersebut diwujudkannya melalui serangkaian kampanye di berbagai media sosial dengan mengajak para masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan mengunggah hashtag #FUSOkontribusi dan #Terimakasihsupirtruk sebagai bentuk perwujudan apresiasi terhadap mereka.

Baca Juga: Mitsubishi Buka Dealer Pertama Mobil Fuso di Bojonegoro

Sebagai penopang ekonomi di wilayah Jawa Timur, maka peran kota Surabaya sangatlah vital terutama dalam suksesnya berkampanye sosial menggunakan Fuso ke depannya serta melihat banyaknya populasi masyarakat yang ada di kota ini. Selain itu, Surabaya juga menjadi basis dari komunitas pecinta truk Mitsubishi FUSO di wilayah ini.

Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan, “Selain mempunyai peran yang strategis dari skala nasional, maka kami mengharapkan agar masyarakat yang ada di Jawa Timur khususnya Surabaya dapat memberikan kontribusi serta dukungannya terhadap kampanye sosial dengan hashtag #FUSOkontribusi,” ucap Duljatmono, seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: Penjualan Mitsubishi Fuso Meningkat Di Tahun 2017

Iwan Fals menyapa ratusan penonton yang merupakan konsumen setia serta supir truk Mitsubishi Fuso dan mengajak mereka untuk sejenak meluangkan waktu untuk turut berkontribusi pada kampanye sosial #FUSOkontribusi. Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa dengan semakin banyak yang berpartisipasi, maka akan semakin banyak kesempatan bagi anak supir truk untuk memperoleh beasiswa Pendidikan.

Dengan mengunggah hashtag #FUSOkontribusi, maka setiap tagarnya bernilai Rp 10.000,- dimana semua tagar yang terkumpul akan dikonversikan menjadi mata uang rupiah dan selanjutnya hasilnya akan disumbangkan untuk beasiswa Pendidikan bagi para putra/I dari supir truk Fuso. Pada setiap kota yang disinggahi selama acara Roadshow berlangsung, KTB akan mencari beberapa anak supir truk yang nantinya akan diberikan beasiswa setingkat Sekolah Menengah Atas.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...

Interior Mobil Anda Rusak Akibat Banjir, Segini Biaya Perbaikannya

OTOmart – Salah satu mimpi buruk para pemilik mobil yang terendam banjir adalah kotoran...

Pertolongan Pertama Saat Mobil Matik Bekas Anda Terendam Banjir

OTOmart – Saat banjir melanda wilayah Anda dan merendam mobil matik bekas Anda, maka...