Isuzu Traga, Mobil Pikap Terbaru dari Isuzu. Ini Spesifikasinya

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
isuzu traga
Sumber: Lampung Post News

OTOmart – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggebrak pasar otomotif tanah air untuk segmen kendaraan niaga kelas pick-up medium dengan meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Isuzu Traga, Senin (23/4) lalu.

Produk terbaru dari Isuzu ini diharapkan mampu ikut serta dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional serta perekonomian di wilayah Indonesia. Selain itu juga sebagai bukti bahwa Isuzu terus tumbuh dan melakukan inovasi untuk menghadirkan produk kendaraan niaga terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Isuzu Optimis Penjualan Kendaraan Niaga Tahun 2018 Meningkat

Hal ini dikatakan langsung oleh Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang mengatakan, “Isuzu akan terus mengembangkan produk unggulannya tidak hanya untuk pasar Nasional namun juga untuk pasar ekspor. Karena itu, kami bersyukur dan bangga dengan pengembangan terbaru dari Isuzu Traga. Sebab bagi kami hal ini merupakan suatu kehormatan dapat secara langsung memperkenalkan Isuzu Traga ke dunia,” ucap Ernando, seperti dilansir laman Sindo News.

Ernando juga menambahkan bahwa hadirnya produk terbaru jenis pick-up dari Isuzu akan membantu para konsumen untuk bersaing dengan negara-negara lain di Asia Tenggara. Selain itu, dirinya juga berharap agar kehadiran Traga sebagai salah satu mobil niaga pengangkut akan membantu dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Ini merupakan salah satu peluang untuk meningkatkan produktivitas serta daya saing di Indonesia. Kami juga sangat yakin bahwa industri otomotif akan memberikan kontribusi yang besar kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depannya,” terangnya.

Isuzu Traga adalah produk terbaru cab over Medium Pick-Up yang proses produksinya dilakukan di Indonesia. Kendaraan ini diharapkan oleh PT IAMI akan menjadi solusi terbaru dari Isuzu untuk para konsumen yang menginginkan kendaraan niaga andal serta irit BBM.

Spesifikasi

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Pick Up Terbaik Tahun 2018

Mobil ini menggunakan mesin legendaris dari Isuzu, yaitu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc dengan bahan bakar diesel yang telah dilengkapi dengan teknologi Direct Injection. Dengan dukungan kapasitas mesin yang besar ini, membuat kendaraan Pick-Up terbaru dari Isuzu ini akan selalu perkasa, baik di kondisi jalan yang rata serta menanjak. Selain itu, mobil ini juga mampu dengan mudah berakselerasi pada jalan yang berkelok dan tikungan, sebab mempunyai GVW 2.950 Kg yang telah didukung sistem transmisi 5 percepatan dengan radius putar sebesar 4,5 meter.

Kapasitas daya tampung mobil ini merupakan terluas di kelasnya dan merupakan satu-satunya pick-up medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari APM. Kendaraan ini sangat cocok digunakan untuk mengangkut bermacam-macam kebutuhan umum, seperti hasil perkebunan, material bangunan, pengangkutan industry, jasa ekspedisi dan catering serta berbagai usaha lainnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...