Isuzu Donasikan 3 Kendaraan Untuk Kemhan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan donasi berupa 3 unit kendaraan kepada Kementrian Pertahanan (Kemhan). Donasi ini sebagai upaya untuk mendukung kebutuhan operasional dari Kemhan Republik Indonesia. Adapun ketiga kendaraan yang didonasikan yaitu Isuzu Elf NPS 75 H untuk kendaraan perintis (RANTIS), Isuzu GIGA FVZ 34 P untuk kendaraan amunisi (RANMUN) dan FRR 90 Q Deluxe Bus Deluxe. Penyerahan dilakukan pada 24 Agustus 2016 di Kantor Kemhan, Jl. Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

isuzu-donasikan-3-kendaraan-untuk-kemhan
http://oto.detik.com/

Seremonial berjalan lancar, hingga saat penyerahan kunci tiba. Penyerahan kunci 3 unit kendaraan dilakukan secara simbolis oleh Direktur IAMI, Edy Jusuf Oekasah kepada Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Leonardi, dan Karoum Setjen Kemhan Brigjen TNI Dessano Indrasakti.

Penyerahan juga ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima oleh Edy J. Oekasah dan Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Leonardi, M.Sc. Hadir menyaksikan Sekretaris Jenderal Kemhan Laksdya TNI Widodo dan beberapa pejabat Kemhan.

Ketiga kendaraan yang diberikan oleh IAMI dirasa paling cocok untuk digunakan Kemhan. Pasalnya kendaraan tersebut merupakan kendaraan andalan milik Isuzu. Fitur-fitur yang dimiliki diharapkan sesuai dengan kebutuhan Kemham. Kendaraan ini pun telah dilengkapi dengan engine common rail yang terbukti hemat bahan bakar. Isuzu Elf NPS 75 H adalah kendaraan light truck dengan sistem pengemudian 4×4 dan gardan belakang yang dilengkapi dengan limited slip differential sehingga mampu menjangkau medan berat.

Isuzu GIGA FVZ 34 P adalah kendaraan medium truck yang mampu mengangkut muatan yang besar seperti pasukan dan perlengkapannya. Dengan sistem pengemudian 6×4 dan dilengkapi dengan differentials lock, Isuzu FVZ 34 P dapat beroperasi di medan off road dengan baik. Sedangkan Isuzu GIGA FRR 90 Q Deluxe Bus merupakan bus yang mewah dan nyaman untuk digunakan untuk operasional Kemhan. IAMI berharap kendaraan Isuzu dapat memberikan manfaat yang baik kepada kemajuan Republik Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...