Isuzu Donasikan 3 Kendaraan Untuk Kemhan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan donasi berupa 3 unit kendaraan kepada Kementrian Pertahanan (Kemhan). Donasi ini sebagai upaya untuk mendukung kebutuhan operasional dari Kemhan Republik Indonesia. Adapun ketiga kendaraan yang didonasikan yaitu Isuzu Elf NPS 75 H untuk kendaraan perintis (RANTIS), Isuzu GIGA FVZ 34 P untuk kendaraan amunisi (RANMUN) dan FRR 90 Q Deluxe Bus Deluxe. Penyerahan dilakukan pada 24 Agustus 2016 di Kantor Kemhan, Jl. Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

isuzu-donasikan-3-kendaraan-untuk-kemhan
http://oto.detik.com/

Seremonial berjalan lancar, hingga saat penyerahan kunci tiba. Penyerahan kunci 3 unit kendaraan dilakukan secara simbolis oleh Direktur IAMI, Edy Jusuf Oekasah kepada Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Leonardi, dan Karoum Setjen Kemhan Brigjen TNI Dessano Indrasakti.

Penyerahan juga ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima oleh Edy J. Oekasah dan Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Leonardi, M.Sc. Hadir menyaksikan Sekretaris Jenderal Kemhan Laksdya TNI Widodo dan beberapa pejabat Kemhan.

Ketiga kendaraan yang diberikan oleh IAMI dirasa paling cocok untuk digunakan Kemhan. Pasalnya kendaraan tersebut merupakan kendaraan andalan milik Isuzu. Fitur-fitur yang dimiliki diharapkan sesuai dengan kebutuhan Kemham. Kendaraan ini pun telah dilengkapi dengan engine common rail yang terbukti hemat bahan bakar. Isuzu Elf NPS 75 H adalah kendaraan light truck dengan sistem pengemudian 4×4 dan gardan belakang yang dilengkapi dengan limited slip differential sehingga mampu menjangkau medan berat.

Isuzu GIGA FVZ 34 P adalah kendaraan medium truck yang mampu mengangkut muatan yang besar seperti pasukan dan perlengkapannya. Dengan sistem pengemudian 6×4 dan dilengkapi dengan differentials lock, Isuzu FVZ 34 P dapat beroperasi di medan off road dengan baik. Sedangkan Isuzu GIGA FRR 90 Q Deluxe Bus merupakan bus yang mewah dan nyaman untuk digunakan untuk operasional Kemhan. IAMI berharap kendaraan Isuzu dapat memberikan manfaat yang baik kepada kemajuan Republik Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...