Intip Performa BMW 5 Series dan BMW 7 Series Terbaru

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Meskipun ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 telah usai, namun kenangan akan mobil-mobil baru apa saja yang meluncur di sana masih hangat diperbincangkan. Salah satu mobil yang mendapat perhatian khusus yakni BMW 5 series dan BMW 7 series. Produk baru ini sukses mencuri hati para konsumen Thailand. Hal ini lantaran keduanya memiliki fitur baru dan tampilan yang lebih mewah.

Pabrikan asal Jerman tersebut juga menyebutkan jika produk terbarunya akan dipasarkan di pasar Thailand. Dan kemungkinan negera lain juga akan merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan terbaru ini.

Performa

Yang paling menarik dari BMW 5 Series yakni diperkenalkan dalam dua varian yaitu 530i M Sport dan juga BMW 520d Luxury. BMW 520d Luxury dipersenjatai dengan mesin 2.0 liter turbo diesel dengan 190 hp pada putaran 4.000 rpm. Torsi yang dihasilkannya 400 Nm pada putaran 1.750-2.500 rpm. Mobil ini mempunyai 8-speed otomatis. Bisa dibayangkan bagaimana mobil ini bekerja?

Sedangkan BMW 7 Series, tampil dengan teknologi tinggi, seperti 740e xDrive iPerformance. Mobil ini masih sama dengan 740Li Pure Excellence, hanya saja masih menggunakan mesin 2.0 Twin Power Turbo empat silinder segaris, namun mesin tersebut dipadukan dengan sebuah motor listrik bertenaga 111 hp.

Baca juga: Harga All New BMW Seri-7 Lebih Murah

Jika mobil ini bergerak menggunakan mesin dan motor listrik, tenaga sebesar 322 hp akan dirasakan pengemudi. Untuk BMW M760Li xDrive V12 ini merupakan versi terbuas dari BMW 7 Series, namun masih berada dibawah M7. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin V12 dengan twin power turbo. Mobil ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 610 hp pada 5250-6000 rpm. Torsi yang dihasilkan juga sangat besar yaitu 800 Nm.

Baik BMW 5 series maupun BMW 7 series sudah dipersenjatai dengan teknologi semi autonomous, yang memungkinkan ‘bisa berjalan sendiri’ pada setiap mobilnya. Tak hanya itu saja, unsur kemewahan pun tersemat didalamnya seperti kursi yang dibalut kulit nappa serta fitur entertainment mutakhir.

intip-performa-bmw-5-series-dan-bmw-7-series-terbaru
http://otomotif.kompas.com/

Sebagai informasi,  pada tanggal 30 November 2016 lalu, pihak BMW Indonesia secara resmi sudah lebih dulu meluncurkan All New BMW Seri ke-7. Mobil tersebut diproduksi secara lokal, sehingga harga jualnya akan lebih ditekan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...

Jajaran Produk Mobil Baru Yang Ditunggu Kehadirannya Di IIMS 2019

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung...

Sebelum Bepergian Jauh, Jangan Lupa Cek Ban Cadangan Juga!

OTOmart – Menjelang gelaran pemilu pada tanggal 17 April 2019, tentunya banyak diantara masyarakat...

Sambut Pemilu, Servis Berkala di Auto2000 Dapat Gratis 2 Liter Oli

OTOmart – Tanggal 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi untuk menentukan...

Kena Efek Pemilu, Penjualan Mobil Bekas Stagnan

OTOmart – Selain mengganggu penjualan mobil baru, efek Pemilihan Umum (Pemilu) rupanya juga berdampak...