Intip Kelebihan Honda Civic Turbo 2016

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Honda Civic Turbo resmi diluncurkan di ajang IIMS yang dibuka pada tanggal 7 April lalu. Setelah spekulasi bermunculan terkait jadwal pasti peluncurannya, kini masyarakat Indonesia sudah dapat merasakan secara langsung si sedan turbo milik Honda. Honda Civic Turbo merupakan salah satu sedan ternama di tanah air, hingga kini pembaharuannya telah mencapai generasi ke sepuluh.

Honda Civiv Turbo membawa beragam kejutan bagi konsumen tanah air. Penasaran dengan kelebihan Honda Civic versi Turbo ini? Mari kita intip isi sedan terbaru tanah air!

Honda Civic Turbo pada akhirnya mendapat kesempatan untuk melakukan perubahan baik dari sisi eksterior, interior, jantung pacu hingga sistem keamanan yang digunakan. Melalui segala perubahan yang ia miliki, nampaknya ia akan kembali menjadi sedan tertangguh di tanah air.

Honda Civic Turbo mengantongi mesin tangguh 1.5L VTEC Turbo. Mesin ini merupakan mesin tertangguh yang diluncurukan di Indonesia. Karena terbilang baru, kemungkinan banyak masyarakat awam yang menanyakan perihal service center juga layanan purna jual sedan turbo. Namun tak perlu khawatir karena pihak Honda telah memastikan, bahwa semua dealer juga pelayanan after sales telah siap dijalankan.

Kelebihan mesin turbo ini adalah dapat menghasilkan tenaga lebih kencang namun emisi bahan bakar tetap rendah. Mesin 1.5L VTEC TURBO DOHC, memiliki tenaga mencapai 173 PD di putaran 5.500 rpm. Torsi puncak yang dihasilkan mencapai 22.4 kg.m, di putaran mesin 1.700 – 5.500 rpm.

Intip-kelebihan-honda-civic-turbo-2016

Tak hanya mesin yang diperbaharui, namun dari sisi ekterior dan interior dipercantik sehingga sedan satu ini terlihat lebih stylis dan sporty. Bagian eksterior diperbaharui dengan penambahan full LED headlight dengan LED Daytime Running LED.

Masuk ke area kabin, nuansa hitam terlihat lebih menarik. Penambahan 7 inch Capacity Touch Screen Monitor membuat hiburan terasa semakin menyenangkan. Jok didesain semakin nyaman, juga menggunakan material kulit berkualitas pada jok.

Soal fitur keamanan, Honda Civic Turbo dilengkapi dengan fitur ciamik. Adapula fitur baru seperti G-CON+ACE pada rangka bodi. Fitur ini dirancang dengan teknologi terbaik untuk meredam dan menyalurkan benturan bila terjadi kecelakaan. Juga untuk melindungi kabin penumpang ketika terjadi tabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Semua kelebihan tersebut dapat anda miliki dengan banderol harga Rp 475 juta (OTR Jakarta). Display mobil tangguh ini pun masih dapat dinikmati hingga 17 April mendatang di booth Honda, IIMS. Segera kunjungi IIMS atau tunggu pameran Honda di kota-kota anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...