Intip Fitur Baru All New Honda CR-V Facelift Yang Meluncur Besok!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Setelah puas melototin tampang luarnya, kali ini kita coba intip fitur-fitur apa saja yang disematkan pada All New Honda CR-V facelift, yang rencananya akan diluncurkan Honda Prospect Motor di Jakarta, besok (14/1)

Paling kentara dari luar, kini Honda CR-V facelift sudah tersemat sunroof, cocok dengan prediksi otomotifnet. Sunroof ini jelas bakal membuat perjalanan jauh jadi lebih menyenangkan, karena visibilitas jadi lebih banyak pilihan, termasuk melihat langit.

Nah, biar semakin menyenangkan ketika didalam kabinnya sudah disuguhkan sistem Audio baru layar sentuh. MEnariknya lagi, suasana kabinn terasa lebih canggih karena tepat diatas monitor audio terdapat satu lagi layar yang lebih tipis, yang berguna sebagai MID.

Honda juga menambahkan airbags sehingga jumlahnya lebih banyak. Nggak hanya untuk penumpang depan dan supir, tapi juga pada sisi jendela samping dan bagian paha pengemudi dan penumpang depan.

Terakhir dan sepertinya ini merupakan fitur pertama disegmennya, yakni Nanoe. Apaan nih? Sederhananya berguna sebagai pembersih udara kabin dan membunuh kuman-kuman penyebab bau kabin, semacam purifire namun sudah terintegrasi, dengan hanya memencet tombol.

Nah, dengan semua penambahan fitur tersebut, jadi makin penasaran kan bagaimana rasanya nanti mengendarai dan memiliki Honda CR-V facelift?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya