Interior Wuling Almaz 2019 Diubah, Harga Naik Rp10 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
interior wuling almaz
Interior Wuling Almaz 7 seater (Wuling)

OTOmart – Di gelaran GIIAS 2019, Wuling menampilkan SUV terbaru miliknya, yaitu Wuling Almaz. Meski begitu, Wuling Almaz yang ditampilkan berbeda dengan yang dirilis pada awal tahun 2019. Perbedaannya pun hanya terletak di bagian interiornya saja, di mana interior Wuling Almaz 2019 yang ditampilkan dapat menampung 7 orang penumpang.

Perubahan yang terjadi pada interior Wuling Almaz 2019 7 seater ini membuat banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Salah satunya adalah Jumito, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara yang mengaku jika dirinya telah lama tertarik dengan mobil ini sejak pertama kali diluncurkan pada Februari 2019 lalu.

Baca Juga: Baru Satu Bulan, Mobil Wuling Almaz Sudah Terjual 500 Unit

“Sejak diluncurkan ketika masih 5 penumpang, saya dan istri sudah tertarik. Kemudian muncul yang 7 penumpang dengan fitur dan harga yang terbilang cukup oke,” ucap Jumito, seperti dilansir laman Bisnis.com.

Jumito sendiri sengaja datang ke gelaran GIIAS 2019 demi mendapatkan mobil ini, mengingat di gelaran ini Wuling memberikan beberapa penawaran promosi yang cukup menarik. Dirinya pun tidak merasa khawatir dengan cap yang menempel pada Wuling sebagai produk China. Sebab, pabrikan otomotif asal China ini telah didukung oleh salah satu produsen otomotif ternama dari Amerika Serikat, General Motor (GM) yang telah lama dikenal mempunyai produk-produk berkualitas.

“Pada awalnya sempat takut, namun saat tahu Wuling bagian dari GM, saya jadi tidak terlalu takut lagi,” tambah Jumito.

Seperti diketahui, Wuling Almaz pertama kali diperkenalkan ke pasar otomotif Indonesia pada Februari 2019 lalu. Namun pada saat itu, bagian interior yang ditawarkan hanya 5 penumpang jika dibandingkan interior Wuling Almaz 2019 saat ini.

Wuling Almaz 7 seater sendiri baru diperkenalkan secara resmi pada gelaran GIIAS 2019 kemarin dengan adanya fitur tambahan Wuling Indonesian Command (WIND). Perubahan pada interior Wuling Almaz 2019 7 seater serta penambahan fitur baru tersebut tentunya membuat harga kendaraan ini meningkat.

Untuk mendapatkan Wuling Almaz 7 seater ini, Anda harus merogoh kocek agak dalam, mengingat kendaraan ini dibanderol mulai dari harga Rp263,8 juta hingga Rp338,8 jutaan.

Baca Juga: Mesin Turbo Wuling Almaz vs DFSK Glory 580, Mana Yang Terbaik?

Selain fitur WIND yang disematkan pada head unit berukuran 10,4 inci dengan layar sentuh, Wuling Almaz juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap, seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless entry, keyless remote, hingga sound system buatan dari Infinity by Harman.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...