Interior Diubah, Penampilan Toyota Rush Jadi Lebih Premium

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
interior
Interior Rush 2018 diubah sehingga tampak lebih premium (Sindo News)

OTOmart – Pertumbuhan industri otomotif saat ini semakin lama semakin berkembang, baik dari segi interior maupun eksterior. Banyaknya desain-desain yang memikat serta eye catching, membuat banyak para pemilik kendaraan yang akhirnya kepincut dan akhirnya ingin mengubah bagian interior mobilnya tersebut.

Baca Juga: Di Uji Tes Tabrak, Rush Terbaru Dapat Bintang Lima ASEAN NCAP

Setiap pengendara tentunya menginginkan penampilan yang mewah dan nyaman. Namun yang paling penting dan yang tidak boleh dilupakan adalah mengenai faktor keamanan dalam berkendara. Salah satu diler mobil yang telah teruji dan telah berpengalaman di dalam dunia modifikasi interior kendaraan yang terdapat di kawasan Bekasi mengatakan jika rata-rata orang yang datang menginginkan tampilan bagian dalam mobil mereka dipoles sehingga tampil lebih memikat.

Hardianto, CEO diler modifikasi di kawasan Bekasi tersebut mengatakan jika kebanyakan para konsumennya merupakan pemilik Toyota Rush 2018 yang ingin agar tampilan interior Rush miliknya dipoles agar tampak lebih menarik dan memikat. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Hardi pun mampu membuat bagian dalam Toyota Rush 2018 tersebut menjadi lebih mewah dan sempurna.

Meski begitu, menurutnya salah satu tantangan utama dalam melakukan modifikasi pada bagian jok Toyota Rush versi terbaru ini adalah terdapatnya airbags pada setiap joknya. Dirinya menganggap, jika pengerjaan yang dilakukan tidak sempurna, maka dapat membuat airbags yang terdapat di dalamnya mengalami masalah.

“Kalau ini tidak kita teliti, tentu bakal membuat airbags-nya mengalami masalah. Namun, dengan pengalaman kami di bidang ini selama belasan tahun, hingga kini belum ada kendala yang berarti,” ucapnya Hardi, seperti dilansir laman Sindo News, Rabu (3/10/2018) kemarin.

Mengenai pengalamannya dalam memodifikasi interior kendaraan, Hardi mengungkapkan jika dirinya tidak hanya mampu untuk memodifikasi mobil SUV saja, akan tetapi dirinya mengaku jika mampu untuk merambak interior beragam mobil premium.

Baca Juga: Toyota Rush G vs Daihatsu Terios X, Mana Fitur Paling Lengkap?

Diler modifikasi miliknya saat ini hanya memberikan layanan di kawasan Jabodetabek saja. Selain itu, dilernya pun telah terdaftar sebagai member dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang merupakan asosiasi resmi dan terpercaya, dimana para member asosiasi tersebut telah dijamin mempunyai standar kualitas yang tinggi, keamanan, kemewahan dan kenyamanan serta telah bersertifikat standar internasional.

Sedangkan untuk bahan baku yang digunakan, dilernya banyak menggunakan produk impor berkualitas yang dipilih dari beberapa negara, seperti Italia, Jerman, Thailand dan Austria. “Kami menjamin soal kerapian dan ketepatan waktu pengerjaan. Untuk desain dan motifnya, kami selalu mengikuti selera pasar yang ada,” tutur Haridanto.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Toyota Fortuner Bekas, Pilihan Terbaik Untuk ‘Naik Kelas’

OTOmart – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau merupakan...

Ternyata Ini Alasan Peminat Mobil Yaris Mengalami Penurunan

OTOmart – Penjualan mobil berjenis hatchback di pasar otomotif Indonesia tengah mengalami penyusutan sepanjang...

Musim Hujan Tiba, Sebaiknya Segera Ganti Karet Wiper Anda!

OTOmart – Setelah didera musim kemarau yang berkepanjangan, kini tanah air mulai memasuki musim...

Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Berkendara Jarak Jauh

OTOmart – Ketika berkendara, para pengemudi harus terus waspada terutama dengan kondisi disekelilingnya. Bukan...

Ini Hasil Perbandingan Akselerasi Avanza Bekas Manual Vs Matik

OTOmart – Sejak kemunculannya di akhir tahun 2003 lalu, Toyota Avanza sendiri mempunyai dua...

Penjualan Meningkat, Harga Mobil Bekas Surabaya Mulai Rp 105 Jutaan

OTOmart – Selain Jakarta, terdapat salah satu kota besar di Indonesia yang tingkat penjualan...