Interior All New Xenia 2019 Dikabarkan Lebih Mewah Layaknya Terios

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
new xenia 2019
Tampilan Daihatsu Xenia 2019 (Gardu Oto)

OTOmart – Dalam waktu dekat ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan bakal meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu All New Xenia 2019. Kendaraan ini kemungkinan besar bakal dirilis bersamaan dengan kembarannya, yaitu Toyota Avanza seperti pada peluncuran-peluncuran sebelumnya.

Di dunia maya, foto-foto serta video penampakan mengenai All New Xenia 2019 banyak tersebar. Hal ini seakan-akan menunjukkan jika kehadiran Xenia terbaru bakal diluncurkan sebentar lagi. Bahkan kabar yang beredar mengatakan jika dua kendaraan ini bakal diluncurkan pada tanggal yang sama, yaitu 15 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Fitur-Fitur Dari Daihatsu Xenia Terbaru

Dilansir dari laman Detik.com, tenaga penjual yang berada di salah satu diler resmi Daihatsu yang berada di wilayah Jakarta sempat membocorkan beberapa keunggulan yang akan hadir pada All New Xenia 2019. Berdasarkan keterangannya, All New Xenia 2019 bakal tampil dengan lebih mewah dan elegan dibandingkan model sebelumnya.

“Untuk bagian eksteriornya tentu berubah, bagian Interiornya pun dibuat menjadi lebih mewah lagi daripada model lawasnya,” terang sales tersebut.

Tenaga penjual tersebut pun sedikit memberikan bocoran, jika kemewahan bagian dalam All New Xenia 2019 nantinya akan mirip dengan bagian interior Daihatsu Terios. Terutama pada bagian dasbor yang jika dilihat secara sekilas mirip dengan Daihatsu Terios. Meski begitu yang cukup disayangkan adalah belum adanya foto detail yang menggambarkan bagian dalam atau interior All New Xenia 2019 tersebut.

“Yang saya tahu, Xenia terbaru nantinya bakal ada slot charger hingga di baris kedua, tepatnya di bagian depan tengah cluster,” terangnya lagi.

“Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan touchscreen,” tambah tenaga sales tersebut lagi.

Selain perubahan yang terjadi pada bagian eksterior dan interiornya, Daihatsu juga bakal menambah line-up Xenia 2019 tersebut nantinya. Berdasarkan laman resmi Daihatsu Indonesia, terdapat hanya satu varian mesin Xenia 2018 yang ditawarkan kepada konsumen, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc.

Baca Juga: Bocor! Daihatsu Xenia 2019 Bakal Hadir Dalam Dua Varian

Namun untuk model Xenia 2019, Daihatsu bakal menghadirkan versi mesin berkapasitas 1.500cc yang sebelumnya hanya dimiliki oleh Avanza melalui model Veloz-nya. Sedangkan untuk posisi Xenia sendiri perlahan-lahan telah mulai tergantikan oleh adiknya, yaitu Daihatsu Sigra yang saat ini mampu mengangkut tujuh penumpang sama seperti Xenia. Akan tetapi kebanyakan konsumen lebih melirik Daihatsu karena mempunyai harga yang cukup terjangkau.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kerap Dijadikan Taksi Online, Ini Harga Xenia Bekas di Surabaya

OTOmart – Selain dikenal sebagai mobil keluarga karena mempunyai luas bagasi yang cukup luas...

Penjualan Suzuki Ertiga 2018 Terbaru Kalahkan Xenia dan Mobilio

OTOmart – Segmen mobil keluarga berkapasitas angkut tujuh penumpang hingga kini masih menjadi salah...

9 Mobil SUV Terbaik 2018 di Indonesia Yang Paling Banyak Dicari

OTOmart – Dalam beberapa tahun terakhir, pamor mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) terus...

Nasib Mobil Bekas Avanza Setelah Harga Avanza Terbaru Tidak Naik

OTOmart – Setelah sama-sama meluncurkan produk terbaru mereka pada beberapa waktu lalu, Toyota dan...

Tukar Mobil Lama Anda Untuk Dapat Avanza Facelift 2019 di Auto2000

OTOmart – Demi meningkatkan penjualan Toyota Avanza facelift 2019 yang baru saja diresmikan, Auto2000...

Tilang Elektronik Bakal Diterapkan Di Seluruh Indonesia

OTOmart – Salah satu upaya pemerintah dalam menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas adalah dengan...