Inilah Perubahan Keren Dari Mitsubishi All New Triton

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Serpong – Sungguh menarik apa yang ditawarkan Mitsubishi All New Triton terbaru yang mulai dipasarkan di pasar otomotif tanah air, Senin 10 Agustus 2015. Double Cabin berlogo tiga berlian ini menyajikan semua kebutuhan konsumen perorangan, maupun pasar fleet atau perusahaan di sektor perkebunan dan pertambangan. Tampilan lebih segar dan modern, serta mesin yang lebih handal yang sudah teruji, menjadi faktor pemikat yang patut dipertimbangkan.

Dari eksterior, Triton terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih modern melalui perubahan total di sisi luar. Bagian samping kini hadir garis-garis tegas sehingga tampak lebih sporty dan dinamis.Adapun beberapa perubahan pada eksterior antara lain dibagian depan, yaitu New Head Lamp Design, New Grille Design with Chrome, Front Fog Lamp (with bezel – tipe Exceed), Door Mirror and Turn Signal Lamp (Auto Folding – Exceed), Flat Blade Wiper, Short Type Antenna (tipe Exceed & GLS) dan Alloy Whell 265/70 R16 (tipe Exceed & GLS) atau Alloy Whell 245/75 RMT (tipe HDX).

Sedangkan ubahan pada bagian lainnya antara lainnya, Wide Fender (tipe Exceed), Side Foot Steep (tipe Exceed), Chrome Door Handle (Exceed & GLS) Rear Combination Lamp design, Rear Foot Stop Design (tipe Exceed) dan Chrome Rear Door Handle with High Mount Stop Lamp (Exceed & GLS).

Eksterior All new Triton juga telah mengusung desain J-Line, sehingga selain lebih sporty dan modern, namun diklaim sanggup memberikan kemampuan manuver lebih baik (turning radius kecil) dengan kabin yang tetap luas, serta posisi duduk penumpang belakang lebih nyaman. Selain itu, sektor eksterior ini juga memiliki design yang Aerodinamis sehingga kendaraan dapat dilewati aliran udara dengan baikdan membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien.

Pada interior, mobil ini lebih luas dan nyaman terutama leg room yang terpanjang di kelasnya. Pengendara juga lebih mudah saat berada dibalik kemudi. Sedangkan bagian kabin ini juga disebut lebih nyaman karena pengembangan dari Auto Air Conditioner. Beberapa perubahan baru lain diantaranya Piano Black Panel Design (tipe Exceed & GLS), Transmision Sport Mode With Easy Select 4WD Dial Mode (Exceed AT), Leather Seat (EXceed), Hi Grde Fabric (GLS), Vinyl (HDX), Arm Rest pada kursi baris kedua (Exceed & GLS), Auto Up Power Window (Exceed & GLS) dan Electric Mirror Exceed & GLS.

Menariknya, terdapat hidden space atau tempat tersembunyi untuk penyimpanan yang terletak dibagian jok belakang (varian double cabin). Semua varian All New Triton juga telah dilengkapi dengan Glove Box serta Center Console. Bagian kargo atau bak belakangnya mengalami pengembangan, baik sisi panjang maupun tinggi untuk mengoptimalkan volume muatan.  Panjang bertambah 195 mm menjadi 1.520 mm (D/C) dan bertambah 45 mm menjadi 2.265 mm (S/C). Sedangkan tingginya bertambah 70 menjadi 475 mm.

Untuk jantung pacu, Mitsubishi masih mempercayakan mesin legendaris 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan Turbocharger. All New Triton juga diklaim memiliki suspensi dan struktur bodi lebih kuat, alhasilperforma akan bertambah maksimal, handal, stabilitas, dan kenyamanan ketika dikendarai.

Bagian suspensi depan, menggunakan system suspensi Independent Wishbone, Coil Spring, dan Telescopic Shock Absorber. Suspensi depan mengalami pengembangan diameter stabilizer bar yang lebih besar dan spring lebih kuat sehingga lebih mudah melewati medan berat dan meredam guncangan.

Tak lupa keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas, ini terbukti dengan adanya fitur ABS dan EBD dan LSPV (Load Sensing Proportioning Valve). Juga telah disematkan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), Chassis Ladder Frame, Dual SRS Airbag, Collapsible Steering Column, dan Immobilizer. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...