Ini Ubahan dan Harga Isuzu mu-X dan D-Max Facelift

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Senin, 8 Agustus 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan versi terbaru dari Isuzu mu-X dan D-Max VGS. Peluncuran dilaksanakan di Senayan Golf, Jakarta. Kedua mobil ini memang sudah sejak lama terdengar kabarnya jika akan segera diluncurkan. Selain itu juga, kedua mobil ini dijadwalkan akan dipamerkan saat GIIAS berlangsung. 

Kedua mobil diluncurkan dengan berbagai perubahan eksterior dan interiornya. Nantinya, Isuzu mu-X akan mengisi kelas High SUV 7-Seater, sedangkan D-Max akan mengisi kelas Pick up 4×4. Kedatangannya diharapkan mampu mewarnai persaingan di kelas-kelas SUV dan Pick Up.

Dilansir dari laman oto.detik, untuk fitur, Isuzu mu-X dibekali fitur terbaru yaitu Hill Start Aids yang berfungsi menahan mobil agar tidak meluncur mundur saat berhenti di tanjakan ditambah dengan penambahan fitur All View Camera 360 pada varian tertinggi mu-X.

Isuzu mu-X ditopang mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC 2.5 L berteknologi direct fuel common rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan untuk versi terbaru didukung sistem Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Sementara itu New Isuzu D-Max VGS 2016 baik Single Cabin sampai dengan Double Cabin Rodeo yang semuanya sudah dilengkapi VGS Turbo Intercooler dengan power 136 ps.

Jadi meskipun kapasitas mesinnya 2.500 cc namun Isuzu All New D-Max mempunyai power 136 ps dan mampu menghasilkan torsi yang lebih besar dibanding D-Max 3.000 cc yang lama yaitu 28,5 kgm dibanding 32,6 kgm.

Lantas, berapa harganya?

Berikut daftar harga Isuzu All New mu-X dan D-Max

New Isuzu mu-X 2.5 L AT 4×2 Rp 448.000.000

New Isuzu mu-X 2.5 L AT Premiere 4×2 Rp 478.000.000

Sementara New Isuzu D-Max dijual di kisaran harga mulai dari Rp 341 juta- Rp 514 juta untuk keempat tipenya yaitu:

New Isuzu D-Max Single Cabin 2.5 VGS M/T 4×4

New Isuzu D-Max Double Cabin 2.5 VGS M/T 4×4

New Isuzu D-Max Rodeo LS 2.5 VGS M/T 4×4

New Isuzi D-Max Rodeo LS 2.5 VGS A/T 4×4

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya