Ini Dia Penampakan Honda Mobilio Facelift 2017!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah bersiap untuk melancarkan serangan baru untuk pasar otomotif tanah air. Salah satu serangan yakni Honda Mobilio versi facelift yang dikabarkan tidah lama lagi akan meluncur. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya video bocoran terkait kendaraan MPV terbaru ini sudah tampil di berbagai media. Dalam video yang diunggah oleh Otomania.com terlihat sosok Mobilio 2017 yang lebih stylis dengan pembaharuan di beberapa titik.

Adapun ubahan jelas terlihat pada bagian eksterior, sedangkan bagian interior belum terlihat seperti apa nantinya. Gril depan terlihat seperti Honda HR-V dengan desain yang lebih lebar, sedangkan sebagai pemanisnya, terdapat lis krom beserta lambang Honda di bagian tengah.

Selain bumper dan gril, desain lampu utama yang sudah menggunakan light emitting diode (LED), mirip dengan sosok City facelift yang juga akan meluncur tahun ini. Juga dipastikan bakal ada pilihan warna baru, ungu, sesuai model yang jadi tokoh utama pada video yang diunggah. Sementara untuk bagian lainnya, relatif sama dengan model sebelumnya.

“Mobilio facelift rencananya akan meluncur di bulan ini. Untuk kepastiannya tanggalnya belum ada informasi lebih lanjut mas,” ucap seorang wiraniaga Honda di Jakarta Timur sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif, Senin (9/1/2017).

Meski demkian, dalam video sudah terlihat jelas kapan tanggal peluncurannya, yakni tanggal 13 – 15 Januari yang akan berlangsung di mal Taman Anggrek Jakarta Barat. Tunggu tanggal mainnya, dan saksikan penampakkan Honda Mobilio teranyar ini. Namun sebelumnya, cek dulu video penampakan Honda Mobilio berikut:

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya