Ini Dia Pemenang Modifikasi VW Polo!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Saat GIIAS lalu, pihak PT Garuda Mataram Motor telah mengumumkan pemenang gelaran kompetisi modifikasi khusus VW Polo. Terdapat 6 desain terbaik yang terpilih pada 19 Juli 2016, dan pada tanggal 31 Juli diumumkanlah 3 pemenang terbaik yang hasil karyanya dipamerkan saat GIIAS berlangsung.

Adapun penjurian dilaksanakan oleh Andrew Nasuri – Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor; Angkro Yuda – Automotive Manufacture & Design Expert; Rendy Surya Setiawan – Journalist & Modification Expert; dan Aditya Jetro – Nuvolks Community. Dewan Juri telah memilih sekaligus menilai secara seksama hasil modifikasi mobil VW New Polo 6 1.4 MPI, dan VW Polo 1.2 TSI berdasarkan 7 aspek, diantaranya eksterior, interior, body kit, audio, cat dan stiker, mesin serta velg dan ban.

Tiga pemenang yang karyanya ditampilkan di booth VW ini terdiri dari Audi Tjasmana, Lu Kwan Ru dan Benyamin Noor. Masing-masing mewakili katagori modifikasi Street Modification Contest dengan tema, “Sexy, Sporty & Elegant” tanpa meninggalkan aspek utama dari VW yakni Valuable dan Innovative. Sedangkan Virtual Modification Contest akan diperebutkan oleh 10 karya finalis: Abi Nubli, Agri Bisono, Adhyaska Ami, Ariyangsyah Ht, Bayu Hari, Christian Halim, Galang Arafah, A. Dimas Tri Wibowo, Inggriasto dan Guzman A. Moeis.

Andrew Nasuri, CEO GMM menyampaikan bahwa kompetisi yang diberi judul ‘POLOisME Modification Contest’ ini bertujuan untuk mengajak pengguna dan pecinta otomotif berlomba menunjukkan kreatifitas hasil modifikasi mereka untuk VW Polo yang telah sukses diluncurkan April lalu.

Kontes modifikasi yang ditujukan untuk mahasiswa, publik dan anggota komunitas. “Street Modification Contest ditujukan untuk audiens yang memang memiliki mobil VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI atau 1.2 TSI, untuk kategori ini peserta diharapkan menerjemahkan tema kedalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik, stylish dan nyaman untuk digunakan dalam berkendara. Sementara melalui Virtual Modification Contest peserta dapat mengikutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui instagram dengan hashtag #Poloisme.

“VW Polo identik dengan anak muda Indonesia. Dengan diadakannya kontes modifikasi PoloIsMe, kami berusaha memberikan sarana bagi desainer muda Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya di ajang internasional. Sehingga Indonesia tidak hanya dikenal sebagai basis produksi saja, tetapi juga memiliki talenta-talenta sebagai desainer otomotif,” jelas Andrew.

Ia mengungkapkan bahwa pemenang Poloisme Street Modification Contest akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Volkswagen Indonesia. “Pemenang dari ‘POLOisMe Modification Contest’ mendapatkan hadiah menarik berupa kunjungan ke HeadQuarter Volkswagen di Wolfsburg, Jerman dimana mereka berkesempatan untuk melihat langsung pabrik mobil terbesar di dunia,” lanjutnya.

“Dengan kesempatan yang kami berikan ini kami berharap pemenang dapat melihat dan memahami proses desain sebuah mobil VW sekaligus dapat merasakan personal experience selama mereka berda di tempat kelahiran Volkswagen.”

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...