Ini Dia Harga 5 Mobil LCGC Paling Laris

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Demi meningkatkan penjualan mobil di tahun 2015, beragam cara dilakukan para industri otomotif untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut. Salah satunya yaitu menawarkan mobil murah ramah lingkungan, atau bisa juga disebut dengan Low Cost Green Car (LCGC) kepada masyarakat Indonesia.

Saat ini keberadaan mobil murah ramah lingkungan memang cukup dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Berikut beberapa mobil LCGC yang cukup laris terjual pada kuartal ke empat tahun 2015.

  1. Toyota Agya
    agya

Posisi pertama diraih oleh Toyota Agya, mobil pabrikan asal Jepang ini berhasil meraih total penjualan hingga 3.604 unit pada bulan September 2015 lalu. Mobil ini memang memiliki cukup banyak peminat, buktinya mobil ini dapat dengan mudah ditemukan di jalanan. Lalu dari sisi tingkat penghematan bahan bakar, Agyalah jagonya. Sebagai tambahan, Agya memiliki kualitas mesin handal dengan suara mesin yang halus. Agya dijual dengan harga kisaran Rp 110 juta – Rp 132 juta.

  1. Honda Brio Satya
    honda brio

Tak mau kalah dengan Toyota, pada September lalu, Honda Brio Satya berhasil meraih total penjualan hingga 2.983 unit. Harganya mulai Rp 115 juta – Rp 182 juta.

  1. Daihatsu Ayla
    ayla

Ini nih yang menduduki peringkat ketiga, si cantik Daihatsu Ayla.  Dia berhasil meraih total penjualan hingga 2.811 unit. Dengan banderol harga mulai dari Rp 85 juta – Rp 130 juta.

  1. Datsun Go + Panca
    datsun go

Di urutan ke empat diraih oleh Datsun Go+ Panca, tipe ini terbilang paling laris di kelas Datsun. Dengan total penjualan hingga 2.040 unit. Cukup banyak bukan? mengingat Datsun Go+ merupakan mobil keluaran terbaru, dengan harga yang cukup terjangkau pula, sekitar Rp 100 jutaan.

  1. Suzuki Karimun Wagon R
    karimun-wagon-r-terbaru

Terakhir, Karimun Wagon R berhasil meraih total penjualan hingga 944 unit, dengan harga jual mulai Rp 77 juta – Rp 100 juta an.

Harga dapat berubah sesuai dengan lokasi pembelian. Bagaimana? Tertarik untuk menjaga lingkungan dan memiliki mobil dengan harga terjangkau?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya