Ini Dia Daftar Diskon Mobil Akhir Tahun!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta-Menjelang akhir tahun 2015 yang akan segera berakhir dalam hitungan hari. Maka beberapa Agen Pemegang Merek (APM) terus berlomba mengadakan diskon besar-besaran, demi mengejar target penjualan di tahun 2015. Pasalnya di tahun 2016, beberapa APM akan meluncurkan mobil terbaru. Sehingga dengan terjualnya stok mobil 2015 di gudang, akan meringankan penjualan di tahun 2016 nantinya.

Beragam cara dilakukan demi menarik perhatian pecinta otomotif, salah satunya dengan memberikan diskon. Diskon hingga jutaan rupian, dapat konsumen ‘incipi’. Mulai dari diskon Rp 5 jutaan, hingga Rp 25 juta APM berikan bagi para calon konsumen.

Tentu saja hal ini disambut baik oleh para konsumen, selain meringankan, juga mempermudah konsumen dalam kepemilikan mobil. Bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga MPV/7 penumpang, berikut adalah daftar diskon mobil di akhir tahun 2015!

  1. Toyota All New Avanza, mobil sejuta umat yang hingga saat ini masih digandrungi segala kalangan. Kali ini, All New Avanza memberikan diskon pembelian mulai dari Rp 15 juta – Rp 25 juta. serta DP (Down Payment) yang cukup ringan serta tenor waktu hingga lima tahun.
  2. Great New Xenia pun tak mau kalah dengan All New Avanza. Great New Xenia memberikan diskon akhir tahun hingga Rp 15 jutaan serta DP ringan, juga cicilan dengan bunga ringan.
  3. Adapula diskon dari Nissan Grand Livina dan Livina X-Gear. Mobil MPV satu ini menawarkan diskon akhir tahun mulai dari Rp 15 juta – Rp 20 jutaan. Bergantung varian mana yang akan anda pilih.
  4. Suzuki Ertiga, mobil MPV tujuh penumpang ini menawarkan potongan harga mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 15 juta.
  5. Untuk kelas Low MPV Honda Mobilio memberikan potongan harga cukup besar. Potongan harga yang diberikan mencapai Rp 25 juta.

Diskon yang diberikan bergantung tipe mobil MPV yang anda beli ya, kemudian kunjungi diler terdekat untuk informasi selengkapnya. Yuk manfaatkan akhir tahun 2015, dengan menemukan mobil keluarga yang tepat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya