Ini Dia Cara Ganti Mobil Ayla Lama Dengan New Ayla 2017!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Sejak peluncuran New Ayla Facelift 2017 pada 7 April lalu, antusiasme konsumen untuk segera memiliki mobil ini semakin tinggi. Apalagi berbekal teknologi juga fitur terbaru, membuat New Ayla terlihat lebih menggoda dibanding versi lamanya.

Sebagai informasi, New Ayla facelift sudah dibekali dengan mesin 1.2L, sedangkan Ayla versi lama masih menggendong mesin 1.0L. Tentu saja, Ayla baru memiliki kemampuan berkendara lebih handal dibandingkan versi lama. Namun dari sisi desain eksterior, New Ayla facelift tidak banyak mendapat perubahan dan terlihat mirip dengan versi lamanya.

ini-dia-cara-ganti-mobil-ayla-lama-dengan-new-ayla-2017

Nah, bagaimana cara untuk mengganti Ayla versi lama dengan versi terbaru?

Mudah saja, kini buat anda yang sudah memiliki Daihatsu Ayla lama, dan ingin ganti versi facelift bisa melalui program tukar tambah. PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) menyodorkan value chain (deret keuntungan) dari grup Astra yang bisa dimanfaatkan.

Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra, di sela Test Drive New Ayla di Ciwidey, Bandung, (17/4/2017), mengatakan, bahwa diler akan sangat terbuka untuk menyambut konsumen yang ingin tukar-tambah.

“Sebenarnya, kalau mau trade in, kami punya divisi used car di beberapa tempat (diler). Atau kalau nggak, datang saja ke diler resmi (meski tidak ada divisi used car) , nanti pasti dibantu untuk menjual mobil lama dengan harga terbaik,” kata Amelia.

Baca juga: Siap-siap, New Daihatsu Ayla Segera Meluncur di Pekanbaru Minggu Ini!

Dirinya mengakui bahwa ada kecenderungan orang untuk melakukan tukar-tambah. Namun memang sampai saat ini, ADM belum menyiapkan program khusus untuk mempermudah proses itu.

“Kami bisa bekerjasama dengan Mobil88 (divisi mobil bekas grup Astra) di mana pun berada, karena itu value chain kami,” kata Amelia.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi dealer resmi untuk mengetahui kisaran harga tukar tambah tersebut, selain itu untuk mengetahui mekanisme program ini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya