Ini Daya Tarik Pameran Otomotif Medan 2016!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Medan – Siapa sangka kita dapat melihat secara langsung mobil-mobil ikonik dari film Holly wood ternama, Batman dan The Flintstones? Apalagi untuk para fans setia-nya, moment ini tak boleh dilewatkan!

Di Pameran Otomotif Medan (POM) 2016, kita dapat secara langsung melihat kedua mobil ikonik tersebut. Selama lima hari dari tanggal 25 – 29 Mei kedepan, kita dapat menikmati suguhan menakjubkan yang menjadi daya tarik tersendiri di acara.

Selain menampilkan pameran mobil-mobil yang diniagakan, nampaknya pihak penyelenggara ingin mempersembahkan hal yang baru, yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Tahun ini merupkan kali pertama mobil ikonik meluncur di Medan, setelah pertama kali muncul di IIMS Jakarta. Bahkan saat IIMS April lalu, pengunjung yang beruntung berkesempatan mencoba menaiki mobil andalan Bruce Wayne tersebut.  Bagaimana di POM 2016?

“Ini mobil asli dari Amerika dan ini pertama kalinya muncul di luar Jakarta,” kata Hendra Noor Saleh Direktur Dyandra Promosindo di Medan, Selasa, 24/05/16.

“Kami sengaja menghadirkan program Movie Car karena ingin selalu menampilkan hal baru di setiap penyelenggaraan pameran,” imbuh Hendra.

Perlu perjuangan ekstra keras untuk dapat memboyong mobil berukuran besar ini datang ke Medan, serta diperlukan pula teknisi khusus yang menangani dua mobil yang menjadi daya tarik ini.

Menurut Hendra, “Mobil Batman dan Flintstones dibawa lewat jalur darat. Karena ukurannya yang besar, mobil Batman harus dicopot hidungnya dan moncongnya itu dinaikkan ke mobil derek kedua. Mobil juga dikawal oleh teknisi khusus,”

Para pengunjung POM 2016 dapat menikmati pameran yang telah dipersiapkan sedemikian rupa dengan biaya tiket masuk cukup terjangkau. Pihak penyelenggara mematok harga Rp 5.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 10.000 (Sabtu-Minggu). Dengan biaya yang terbilang terjangkau, diharapkan dapat menarik hingga 38.000 pengunjung hingga akhir acara.

Tak hanya menampilkan dua mobil ikonik, adapula acara pendukung yang bisa dinikmati setiap harinya. Diantaranya adalah Car Wash Babe, Female DJ & Sexy Dancer, Indonesian Builder POM, Miss Motor Show Medan, Music Corner, POM Electric Car Show, Sound Battle Contest, dan Test Drive.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil88 Palembang Yakin Tahun Ini Penjualan Mobil Bekas Meningkat

OTOmart – Salah satu diler mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu mobil88 memprediksi prospek...

Begini Cara Membersihkan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar

OTOmart – Bagi pemilik mobil, Anda tentu memahami bahwa kebersihan mobil tidak hanya di...

Tips Mematikan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar Agar Mobil Awet

OTOmart – Perawatan mobil sangat diperlukan untuk tetap menjaga performa dari mobil itu sendiri....

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas Februari 2018

OTOmart – Saat ini, mobil MPV tengah merajai pasar otomotif tanah air. Hal ini...

Astra Daihatsu Besok Akan Rilis Sirion Generasi Terbaru

OTOmart – Setelah sekian lama tidak terdengar, akhirnya pihak Astra Daihatsu Motor sebagai APM...

Ini Mobil Yang Bakal Terusik Dengan Kehadiran Cortez

OTOmart – Wuling merupakan pemain baru di pasar otomotif Indonesia. Namun, gebrakan yang dibuat...