Ini Cara FUSO Jemput Pelanggan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Sebagai salah satu langkah pasti demi kemajuan bisnisnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan aksi jemput pelanggan di lokasi strategis yang kerap dikunjungi kendaraan komersial, khususnya Mistusbishi Fuso.

Cara Fuso yakni dengan menempatkan Mobile Workshop Service (MWS) di berbagai lokasi strategis termasuk pasar induk. MWS dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi workshop. Karena layanan ini bersifat mobile, MWS dapat secara langsung mendatangi konsumen untuk melakukan perawatan/perbaikan kendaraan di berbagai lokasi, misalnya saja di pasar induk.

ini-cara-fuso-jemput-pelanggan
https://www.oto.co.id/

Pasar induk dipilih karena disinilah aktivitas kendaraan niaga banyak ditemukan. Di lokasi ini banyak truk yang hilir mudik setiap harinya untuk mendistribusikan bahan-bahan pokok.

Truk-truk di pasar sebagaian besar mengangkut bahan makanan yang dituntut untuk tiba di pasar dengan tepat waktu, untuk menjaga kualitas bahan makanan yang dibawa. Tingginya aktivitas truk di pasar induk menuntut performa kendaraan, sehingga membutuhkan perbaikan/perawatan kendaraan yang dilakukan secara rutin.

Melihat peluang tersebut, KTB hadir dengan program Safari Service Fuso di pasar-pasar induk untuk semakin mempermudah konsumen melakukan perbaikan/perawatan kendaraan. Melalui kegiatan ini KTB juga ingin memberikan pemahaman kepada para pengguna Mitsubishi Fuso mengenai pentingnya zero down time, dengan menjaga performa kendaraan dengan melakukan perawatan kendaraan secara rutin. Selama program berlangsung, konsumen berkesempatan mendapat promo menarik berupa gratis souvenir eksklusif, gratis ongkos kerja untuk ganti oli, serta potongan harga ongkos kerja lainnya.

MWS dilengkapi berbagai peralatan untuk menangani perbaikan/perawatan kendaraan seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hydrolik press, injector tester, compressor, genset, oil dispenser, battery charger, dan lain sebagainya. Semua peralatan tersebut dapat menangani semua jenis perbaikan/perawatan kendaraan, kecuali jika truk mengalami engine overhaul yang mengharuskan turun mesin. Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun beberapa fasilitas lain yang mendukung layanan purna jual Mitsubishi Fuso antara lain Truck Center berupa workhop khusus kendaraan niaga yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya. Parts Depo berupa gudang-gudang penyimpanan suku cadang yang tersebar di beberapa wilayah untuk mempercepat pengadaan suku cadang. Service Booking dimana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...