Indonesia International Motor Show Siap Digelar April Mendatang

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
indonesia international motor show
Sumber: Venuemagz

OTOmart – Bagi Anda pecinta otomotif sebaiknya segera mempersiapkan diri, karena pada tanggal 19-29 April 2018 mendatang, akan diselenggarakan gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Nantinya pameran tersebut akan diisi dengan berbagai merek otomotif dunia, mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat.

Beberapa merek mobil ternama yang akan ikut serta pada pameran IIMS 2018 ini, antara lain yaitu Audi, BMW, Honda, Datsun, Mini, Hyundai, Mercedes Benz, Toyota, Suzuki, Mitsubishi Motors, DFSK, Wuling Motors dan Volkswagen. Kesemua merek tersebut nantinya akan menempati Hall A dan D yang bertempat di Gedung JIExpo Kemayoran.

Baca Juga: All New Honda CR-V Turbo Raih Predikat Mobil Terbaik di IIMS

Sedangkan untuk merek otomotif kendaraan roda dua yang akan ikut ambil bagian pada pameran ini, antara lain yaitu Aprilia, Motorrad, BMW, Kymco, Moto Guzzi, Kawasaki, Piaggio, Vespa, dan Royal Enfield. Semua merek kendaraan roda dua ini nantinya akan diletakkan pada Hall C. Khusus untuk Astra Honda Motor dan Suzuki dibuat sama seperti gelaran IIMS tahun lalu, dimana akan diletakkan berdampingan dengan brand mobil.

Hendra Noor Saleh, Project Director Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi seluruh brand otomotif dan industry yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi pada acara IIMS 2018.

“Dengan keikutsertaan mereka, menandakan bahwa IIMS 2018 mempunyai peran yang sangat penting dalam industry otomotif Indonesia, serta semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap kualitas dari pameran ini,” ucapnya, seperti dilansir laman Viva News.

Baca Juga: IIMS 2017: Toyota Panen SPK Hingga 4.652 Unit

Pameran IIMS yang digelar tahun ini nantinya akan menjadi salah satu ajang tahunan tempat berkumpulnya lima asosiasi audio mobil. Sama seperti gelaran sebelumnya, pameran IIMS juga akan memberikan pengunjung pengalaman yang tidak dapat terlupakan karena tersedia test ride dan tes driver untuk berbagai macam mobil dan motor yang ditampilkan.

Pameran ini ditargetkan untuk mendatangkan 525 ribu pengunjung selama kegiatan ini berlangsung. Sedangkan untuk transaksinya, diharapkan dapat menembus angka lebih dari Rp 3,3 triliun. Semoga saja hal ini dapat tercapai saat gelaran ini berlangsung nanti.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...

Siapa Sangka Ternyata Hawa Udara Pemicu Bodi Mobil Berkarat

OTOmart – Karat atau korosi yang terjadi pada mobil merupakan salah satu masalah yang...

5 Mobil City Car Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Walaupun bukan termasuk ke dalam pasar utama otomotif Indonesia, city car serta...

Suzuki Jimny Jadi Bintang di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Sebagai salah satu mobil klasik di era 80-an, Suzuki Jimny tampil kembali...

Keistimewaan Daihatsu Terios Custom di GIIAS 2018

OTOmart – Dalam gelaran GIIAS 2018 kemarin, Terios Custom untuk pertama kalinya ditampilkan oleh...