Ikatan Motor Indonesia Gelar IMI Award Untuk Para Atlit Otomotif

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
ikatan motor indonesia
Sumber: OTO Finance

OTOmart – Induk olahraga otomotif Tanah Air, IMI (Ikatan Motor Indonesia) telah sukses menggelar ajang IMI Award 2017 yang berlangsung di Crowne Plaza Hotel, Jakarta pada Minggu, 10 Desember 2017. Acara ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi IMI terhadap para atlet otomotif roda dua serta roda empat dari seluruh Tanah Air tang sepanjang tahun 2017 ini telah menunjukkan prestasi gemilangnya pada setiap ajang perlombaan.

Pada ajang balap roda empat, terdapat pembalap Haridarma Manoppo yang telah berhasil memenangkan Karsono Trophy sebagai hasil dari pencapaiannya menjadi juara umum di ajang ITCC. Sementara itu pada ajang Slalom, Anjasara Wahyu berhak menerima penghargaan atau kerja kerasnya menjadi juara umum di tahun ini. Beberapa piala lain yang juga dibagikan, antara lain Hengky Iriawan Trophy yang disabet oleh Silvano Christian pada ajang go-kart, Albert M. Panggabean Trophy yang berhasil diraih oleh Ryan Nirwan dan Adi Indiarto pada ajang balap rally.

Sementara itu dari olahraga roda dua, terdapat beberapa pemenang yang telah menerima piala di malam penghargaan IMI Award 2017, seperti Reynaldi Pradana yang berhasil menjuarai ajang Motoprix, Alvan Imas Dwinanda yang berhasil menjuarai ajang Drag Bike, serta Galang Hendra dan Gerry Salim yang berhasil membawa nama Indonesia harum pada ajang internasional bergengsi.

Tidak lupa pada ajang IMI Award 2017 ini, IMI memberikan penghargaan kepada para senior yang telah mengerahkan hidupnya demi kemajuan olahraga otomotif di Tanah Air melalui piala Lifetime Achievement, yang berhak menerima penghargaan ini antara lain yaitu, Muhammad Fadli, Arief Indiarto, Herry Agung S, Yuma Wiranatakusuma, serta Andry SA.

Pada malam penghargaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Award 2017, Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa memberikan kata sambutannya. “Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang award mala mini. Semoga acara ini dapat menjadi tahap pembelajaran untuk kita agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya seperti dilansir laman oto.co.id.

Pria yang akrab dengan sapaan Ikin ini juga mengharapkan agar ke depannya, para pembalap Indonesia dapat semakin bersaing pada level yang lebih tinggi. “Insya Alloh kegiatan balap di tahun-tahun mendatang akan menjadi lebih berkualitas agar teman-teman pembalap nasional bisa menjadi lebih bersemangat lagi untuk merebut gelar juara nasional yang telah kami persiapkan pada setiap akhir tahun,” ucapnya lagi.

Seluruh rangkaian kegiatan tahunan IMI Award 2017, Rakernas IMI serta Munaslub IMI 2017 dibuka secara resmi oleh Deputi IV Kemenpora, Mulyana. Dimana pada kesempatan tersebut, telah ditandatanganinya perjanjian kerja sama antara IMI dengan Dirjen Perhubungan Darat untuk melakukan kampanye keselamatan berkendara. Selain itu, dalam acara tersebut diserahkan juga sertifikat HaKI untuk Logo IMI yang telah secara resmi didaftarkan ke Ditjen HaKI Kemenkumham pada tahun ini.

Sumber: OTO Finance

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...

Interior Mobil Anda Rusak Akibat Banjir, Segini Biaya Perbaikannya

OTOmart – Salah satu mimpi buruk para pemilik mobil yang terendam banjir adalah kotoran...