DFSK Gelar Program DP Nol Persen Bagi Setiap Pembelian Mobilnya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
dp nol persen
DFSK Glory 560 (Carmudi)

OTOmart – Salah satu pabrikan mobil asal China, DongFeng Sokon (DFSK) turut serta dalam meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pada ajang tersebut, DFSK menampilkan salah satu produk unggulannya, yaitu DFSK Glory 560. Untuk menarik minat para pengunjung pameran, pabrikan ini meluncurkan program yang cukup menarik, yaitu pembelian mobil dengan skema DP ringan nol persen.

Baca Juga: Promo IIMS 2019, Auto2000 Gelar Program THR dan Flash Sale

Bagi para pengunjung IIMS 2019 yang membeli mobil DFSK berkesempatan untuk mendapatkan skema paket DP nol persen tersebut dengan bunga rendah hingga nol persen, serta mendapatkan cenderamata khusus dari pabrikan asal China tersebut. Namun, tentunya dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Khusus untuk DP nol persen hanya disediakan oleh Mega Auto Finance (MAF). Untuk saat ini leasing besar yang kita support, seperti Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, BCA Finance, Maybank Finance, dan Mega Auto Finance. Untuk BCA Finance selama event IIMS 2019 ini kasih kita program spesial yaitu free asuransi selama 1 tahun,” ucap Riccy Yanto Saling, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, seperti dilansir laman Detik.com.

Riccy mengungkapkan jika program DP nol persen tersebut bisa didapatkan oleh para konsumen dengan beberapa syarat, seperti konsumen yang wajib untuk membayar angsuran pertamanya, sekaligus telah mempunyai BPKB mobil sebelumnya yang telah dijaminkan kepada pihak leasing selama 3 bulan.

“Namun untuk BPKB dari unit sebelumnya harus seharga minimum 30% dari unit terbaru yang akan konsumen beli,” terangnya lagi.

Bukan hanya mendapatkan program DP nol persen saja, pemesan mobil DFSK di IIMS 2019 juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai lucky dip harian hingga hadiah paket wisata ke Bali. Konsumen pun juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juga yang bisa didapatkan pada area booth DFSK.

Baca Juga: Hari Pertama IIMS 2019, Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited Edition

“Kami merasa jika ajang IIMS 2019 ini merupakan salah satu ajang yang paling tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada seluruh masyarakat Indonesia, karena hadir dengan berbagai kebutuhan dari beragam lapisan masyarakat. Hal ini yang membuat kami melihat bahwa saat ini merupakan momen yang paling tepat dan penting untuk turut serta di gelaran IIMS 2019,” ucap Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Jika Anda ingin merasakan sensasi berkendara dari produk-produk DFSK, Anda dapat melakukan test drive yang disediakan di ajang IIMS 2019 tersebut. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya? Segera kunjungi booth DFSK sekarang dan dapatkan program DP nol persen tersebut.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas dengan kualitas terbaikOtomart.id menyediakan beragam mobil bekas dari seluruh dealer mobil bekas di Indonesia. Segera kunjungi Otomart.id dan miliki mobil impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...