Iceberg Luncurkan Window Film yang Belum Pernah Ada di Indonesia

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – CV. Agni Sentral Motor, Sole Distributor Iceberg Window Films di Indonesia, turut berpartisipasi di pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, berlangsung pada 11 – 21 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan. Selain memamerkan produk andalannya, Iceberg terbarupun akan diluncurkan, yakni Iceberg UV 400. Inovasi terbaru ini memiliki teknologi terkini yang mampu menangkal sinar Ultraviolet berbahaya kategori UVA, UVB dan UVC.

Berlokasi di Hall 8 – PF14 ICE BSD GIIAS 2016, booth Iceberg Window Films dengan produk barunya Iceberg UV 400, pengunjung bisa melihat langsung keunggulan dari kaca film yang belum pernah ada di Indonesia pada produk kaca film merk lain. Komitmen Iceberg untuk selalu terdepan dalam teknologi kaca film mobil di Indonesia ini sejalan dengan tagline kaca film ICEBERG, yaitu ‘Moving Technology’, dan sesuai dengan tema booth ‘Futuristic & Hi-Tech’.

“Selain mendukung penuh GIIAS 2016, kami juga akan meluncurkan produk terbaru, Iceberg UV 400 dengan lapisan material khusus pelindung sinar UV hingga panjang gelombang 400 Nano Meter atau bisa disebut UVA. Dengan menggunakan Iceberg UV 400, bisa dipastikan pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil akan terlindungi dan lebih sehat, terutama kulit yang merupakan bagian sensitive,” kata Yogi Aditya, Brand Manager Iceberg Window Films.

Pria yang akrab disapa Adit ini menambahkan, produk kaca film yang ada di indonesia saat ini hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm saja, atau golongan UVC. Bahkan 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di Indonesia. Harus diketahui juga paparan gelombang sinar UV dikatakan yang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA.

“Sekarang saat yang tepat di ajang bergengsi GIIAS 2016 sebagai moment bagi kami untuk menampilkan produk UV 400 ini untuk pertama kali masuk Indonesia. Bagi kami di Iceberg, selalu berkomitmen untuk selalu mendatangkan produk berteknologi terbaru pada kaca film untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kesehatan pada penumpang di dalamnya,” imbuh Adit.

Adit melanjutkan, di saat merek lain belum sadar betul bahwa sebenarnya yang dibutuhkan untuk kaca film, adalah penolakan UV yang benar-benar sesungguhnya pada gelombang UV 300-400 Nm atau UVA, dan bukan hanya sekedar dingin.

Meskipun berteknologi tinggi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan perlindungan kulit, harga jual Iceberg UV 400 ini diklaim tidak mahal. Untuk harga jual produk mobil sekelas Toyota Alphard hanya berada di kisaran Rp. 5,5 juta. Sedangkan untuk MPV Avanza sekitar 4,5 juta rupiah. Sedangkan mobil keluarga kelas Toyota Innova berkisar di angka Rp. 5 juta saja.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya