Jelang Ramadhan, HPM Gelar Program Penjualan Menarik di IIMS 2019

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
program penjualan
Booth Honda (Drive and Hype)

OTOmart – Selain meluncurkan Honda New BR-V sebagai penyegaran dari Honda BR-V pada ajang IIMS 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya juga memberikan promo dan beberapa gimmick menarik selama gelaran Indonesia International Motor Show 2019 ini berlangsung.

Menempati salah satu hall di wilayah JIExpo Kemayoran, Honda mengusung tema ‘Semarak Mudik Bersama Honda’. Tema ini ditampilkan melalui beragam program penjualan, desain booth serta beragam mobil yang ditampilkan.

Baca Juga: Kejutan Hari Pertama IIMS, HPM Luncurkan New Honda BR-V

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan menjelaskan jika Honda ikut dalam pameran ini untuk menyegarkan pasar otomotif tanah air menjelang musim mudik serta Lebaran pada tahun 2019 ini dengan beragam produk terbaru serta menawarkan program penjualan yang menarik bagi para konsumen.

“Kami telah menyiapkan berbagai fasilitas serta hiburan yang menarik, dan kami percaya jika Booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik untuk para pengunjung di IIMS kali ini,” ucap Hendra, seperti dilansir laman GridOto.com.

Lalu program penjualan apa saja yang saat ini sedang ditawarkan oleh Honda selama pameran IIMS 2019 berlangsung?

Seperti tema yang diusung pada pameran IIMS 2019 kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai macam program penjualan serta purnajual yang cukup menarik, seperti TDP mulai dari 20 persen, bunga rendah sebesar 2,0 persen, serta cicilan seluruh produk Honda mulai dari Rp 2 jutaan.

Selain program penjualan tersebut, Honda juga menyediakan lucky dip dengan total hadiah senilai Rp 1 miliar, trip wisata, smartwatch atau smartphone, dan voucher belanja. Namun, lucky dip ini berlaku bagi para konsumen yang telah melakukan pembelian Time Attack, yaitu waktu dimana para konsumen melakukan pembelian produk Honda pada pukul 11.00 sampai pukul 14.00 WIB dan pukul 16.00 sampai pukul 19.00 WIB (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga: Promo IIMS 2019, Auto2000 Gelar Program THR dan Flash Sale

Untuk mengetahui berbagai macam informasi yang dilakukan Honda selama mengikuti IIMS 2019, atau kuis untuk mendapatkan hadiah menarik, Anda bisa mendapatkannya dengan memfollow akun twitter Honda di @Honda_HJC, atau melalui Facebook fanpage di www.facebook.com/ptimoramotor atau melalui akun instagram di @hondajakartacenter atau melalui kanal Youtube di Youtube Honda Jakarta Center.

Untuk menarik minat para pengunjung, Honda telah menampilkan beberapa produknya yang terbaru dan terpopuler, seperti New Honda BR-V Prestige, New Honda BR-V E CVT, All New Honda Brio RS CVT, New Honda City E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda Mobilio, New Honda HR-V, dan New Honda CRV.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekasberkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...

Isuzu D-Max Dapat Bintang Lima dari ASEAN NCAP, Jadi Mobil Teraman

OTOmart – Isuzu D-Max merupakan salah satu kendaraan tangguh berjenis pick-up andalan dari Isuzu...

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...