Honda Tambah Dealer 3S Di Medan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Medan – PT Honda Prospect Motor kembali meresmikan dealer 3S yang ke-4 di Kota Medan, yakni Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara pada Jum’at, 28 Oktober. Dealer ini merupakan dealer ke-132 di Indonesia, dealer ke-36 di area Luar Pulau Jawa dan merupakan dealer ke-19 di Pulau Sumatera.

Honda Arista Ringroad berlokasi di Jl. Ringroad – Komplek OCBC No. 96 Blok B1 – B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan. Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara. Honda Arista menempati area lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2, Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

honda-tambah-dealer-3s-di-medan
http://otodriver.com/

Honda Arista Ringroad juga memiliki ruang pamer seluas 351 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Toilet, Magazine Rack, Kids Zone, dan Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas servis dengan area seluas 822 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu Honda Arista Ringroad juga memiliki area spareparts seluas 90 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Medan dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Pasar otomotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki 3 dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi
yang positif pada penjualan Honda.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat.”

Sepanjang tahun 2016, Honda telah meresmikan sembilan belas dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 132 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 166 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...