Honda Siapkan Bengkel Siaga Bagi Para Pemudik Jelang Lebaran

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
siaga
Honda siap memberikan pelayanan mudik dengan programnya Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. (Tenaga Kuda)

OTOmart – Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang mudik Lebaran, para pemegang merek kendaraan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen setianya. Salah satunya adalah Honda. Sama seperti tahun sebelumnya, di tahun 2018 ini, mereka kembali akan memberikan pelayanan mudik dengan programnya Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Namun yang membedakan dengan tahun lalu adalah jumlahnya yang bertambah. Hal ini tidak lain karena telah bergabungnya lima diler yang baru ikut berpartisipasi dalam program ini. Dengan bergabungnya lima diler tersebut, maka total ada 114 titik yang akan dilayani Honda pada tahun ini yang berada di seluruh Indonesia, mulai dari Barat hingga ke Timur Indonesia.

Baca Juga: Bengkel Auto2000 Tidak Tutup Selama Periode Lebaran

Honda juga mengklaim bahwa terdapat 98 diler resminya dan akan beroperasional mulai dari 08.00 WIB – 16.00 WIB selama masa mudik berlangsung. Dari kesemua diler resmi tersebut, tiga diler akan membuka poskonya selama 24 jam dan ditambah lagi 13 Posko Siaga Honda yang akan buka selama 24 jam di sepanjang jalur mudik dari Jawa hingga ke Bali. Yang perlu diketahui bahwa program ini hanya akan berlaku mulai dari tanggal 11 Juni hingga 22 Juni nanti.

Posko Siaga Honda ini nantinya akan mampu melakukan perbaikan yang sifatnya darurat, seperti mengganti lampu, servis rem, aki dan berbagai masalah lainnya. Selain itu, posko ini nantinya juga akan melayani Product Update bagi para konsumen yang belum sempat untuk melakukannya. Untuk menambah kenyamanan, Posko ini akan menyediakan berbagai hal untuk menunjang kenyamanan para konsumen, seperti Wifi, tempat beristirahat, televisi serta minuman gratis yang disediakan, baik di posko maupun bengkel.

Untuk dapat menemukan Posko Siaga dari Honda ini, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Honda menempatkan beberapa poskonya di tempat yang cukup strategis, seperti di Cipanas, Cikampek km 57, tol Cipali km 102, Weleri sampai Tuban dan Tabanan yang berada di Bali. Selain itu, Honda juga telah menyediakan laman khusus mengenai posko ini pada situs mereka, yaitu di honda-indonesia/hondasiaga. Pada laman ini, para konsumen Honda dapat menemukan lokasi posko terdekat, sekaligus menemukan berita terbaru seputar kondisi jalan dan berbagai hal lainnya. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Honda Siaga pada App Store dan Google Play.

Baca Juga: 5 Tips Mudik Lebaran Aman dan Nyaman Bersama Anak

“Melakukan penambahan jaringan serta akses yang lebih mudah melalui situs honda-indonesia.com serta aplikasi Honda Siaga, merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini,” ucap Marketing & After Sales Director HPM, Jonfis Fandy, seperti dilansir laman Oto.com.

Jonfis juga memberikan himbauan kepada para konsumen setia Honda untuk selalu memastikan kondisi mobil mereka sebelum melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...