Di IIMS 2018, Honda Luncurkan New Honda Mobilio SE

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
new honda
Sumber: The Gaspol

OTOmart – Gelaran Indonesia International Motor Show 2018 yang saat ini tengah berlangsung di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, diramaikan oleh beberapa pabrikan otomotif terkemuka di Tanah Air, tidak terkecuali yaitu PT Honda Prospect Motor (HPM). Tidak hanya sekedar menjadi panitia, Honda juga tengah memamerkan mobil konsep dan meluncurkan berbagai macam produk terbaru mereka.

Salah satu produk terbaru yang ditawarkan oleh Honda adalah New Mobilio Special Edition, yang merupakan varian terbaru dari Mobilio dan saat ini tengah hadir dengan berbagai macam penyegaran di bagian eksterior sehingga memberikan kesan elegan karena telah didukung dengan berbagai fitur baru yang membuat suasana kabin menjadi semakin nyaman.

Baca Juga: Honda Tunjukkan Kemajuan Teknologinya Melalui Honda Gallery

Lalu apa perbedaan dengan Mobilio bertipe standar? Beberapa perbedaan yang terlihat pada mobil ini adalah di bagian depannya, dimana New Honda Mobilio Special Edition ini tampil memukau terutama dengan new Front Grille Design serta New Fog Lamp Garnish sehingga membuat penampilannya menjadi semakin mewah.

Sedangkan untuk New Exhaust Pipe Finisher disematkan di bagian belakang dan dilengkapi juga dengan New 15 inch Alloy Wheel Design sehingga membuat mobil ini menjadi semakin terlihat premium.

Untuk bagian dashboard, mobil ini mempunyai delapan inci Floating Touchscreen Audio yang kompatibel dengan berbagai format music melalui Am/FM Radio, MP3, USB Port, Bluetooth, Aux Input dan Smartphone Connection.

Bagian head unit ini ternyata juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode yang menggunakan Smart Appcar. Selain itu, terdapat juga New Armrest Console pada bagian sisi bangku pengemudinya.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam enam varian warna, antara lain yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Marine Purple dan Lunar Silver Metallic.

Baca Juga: Di IIMS, Honda Bakal Bawa Produk Terbaru dan Pertama di Dunia

Produk terbaru buatan Honda ini ditawarkan dengan harga Rp228,900 juta. Sedangkan untuk Special Colour (Pearl dan Metallic) Anda perlu menambahkan biaya sebesar Rp1,5 juta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...

Usai Mudik, Sebaiknya Cek Komponen Mobil Ini Biar Performa Tetap Optimal

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda kembali menjalani...

Arus Balik Kendaraan di Pelabuhan Bakauheni Capai Belasan Km

OTOmart – Arus balik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan mulai memasuki puncaknya. Hal...