Honda Akan Rilis Mobil Honda City Terbaru Yang Lebih Ramping

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil honda city
Sumber: Youtube

OTOmart – Salah satu produk andalan Honda di segmen City Car, yaitu Honda City diprediksi oleh para pakar otomotif dunia bentuknya akan semakin ramping jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Hal ini berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Indiana Autos Blog pada Senin, (29/1) kemarin. Untuk urusan proporsi mobil Honda City terbaru ini kemungkinan akan sama dengan generasi ketiga dan keempat yang telah diluncurkan sebelumnya.

Bagian belakang dan depan Honda City generasi kelima ini disinyalir juga akan nampak terlihat seperti Prototipe Honda Insight. Lalu di bagian depannya, Honda City yang akan dipamerkan pada tahun 2019 mendatang ini dikabarkan akan mempunyai kisi-kisi di bagian atas heksagonal baru dengan bilah horizontal berwarna hitam gloss.

Baca Juga: Akhirnya Honda Rilis City, Amaze dan Honda WRV Terbaru di India

Di bagian lampu depan mobil Honda City terbaru ini dikabarkan akan mempunyai penampilan yang elegan dengan lampu depan yang telah LED dengan profil rendah dan ramping serta mempunyai LED DRLs.

Selain itu, di bagian bumper baru fluidic mempunyai ventilasi udara kecil yang berada di sudut bawah, tepatnya berada di bagian bawah lampu kabut LED. Kemudian di bagian belakangnya terdapat bemper model terbaru dengan lampu ekor LED low profile.

Di bagian kabin, Honda disinyalir akan menyematkan sistem infotainment canggih dengan layar sentuh yang dapat dikonfigurasikan dengan Apple Carplay dan Android Auto dimana kedua fitur ini belum tersedia pada Honda City yang ada saat ini.

Mesin yang digunakan pada mobil Honda City generasi kelima ini dikabarkan akan menggunakan mesin bensin dengan teknologi I-VTEC berkapasitas 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 Ps dengan torsi maksimal sebesar 145 Nm, dan mesin diesel berkapasitas 1.5 liter dengan teknologi mesin i-DTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 PS dengan torsi maksimal sebesar 200 Nm.

Sumber: Okezone

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...

Siapa Sangka Ternyata Hawa Udara Pemicu Bodi Mobil Berkarat

OTOmart – Karat atau korosi yang terjadi pada mobil merupakan salah satu masalah yang...

5 Mobil City Car Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Walaupun bukan termasuk ke dalam pasar utama otomotif Indonesia, city car serta...

Suzuki Jimny Jadi Bintang di Gelaran GIIAS 2018

OTOmart – Sebagai salah satu mobil klasik di era 80-an, Suzuki Jimny tampil kembali...

Keistimewaan Daihatsu Terios Custom di GIIAS 2018

OTOmart – Dalam gelaran GIIAS 2018 kemarin, Terios Custom untuk pertama kalinya ditampilkan oleh...