Honda Pantas Bangga akan Total Penjualannya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Setelah sukses memamerkan produk Honda dalam ajang bergengsi GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) akhir Agustus lalu, dan meraih banyak perhatian dari pecinta otomotif Indonesia. Kini saatnya mobil-mobil pabrikan Honda meneruskan perjuangan, demi meningkatkan total penjualan di bulan-bulan berikutnya.

September lalu, Honda pantas mendapatkan apresiasi positif, karena di tengah pelemahan ekonomi Indonesia, ia mampu tumbuh dan menghasilkan penjualan yang tetap stabil bahkan meningkat.

“Meski masih dipengaruhi pelemahan kondisi ekonomi nasional, Honda masih tetap konsisten dalam peningkatan penjualan selama dua bulan berturut-turut yaitu pada bulan Agustus dan September. Kami bersyukur Honda memiliki produk yang cukup kuat dan diterima baik oleh konsumen sehingga masih mencatat tren yang positif di dalam kondisi ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jika dibulan sebelumnya Honda hanya mencapai 13.226 unit penjualan, di bulan September, ia berhasil meraih total penjualan hingga 14.355 unit.

Honda pantas bangga dengan prestasi yang telah ia raih, menjadikannya tetap dapat membuktikan eksistensinya di dunia otomotif. Prestasi ini juga tak kalah ternilai, karena prestasi penjualan pertama diraih oleh Honda Mobilio.

honda-mobilio

Mobilio berhasil meraih total penjualan 3.970 unit selama September 2015, sehingga akumulasi penjualan Mobilio di tahun ini mencapai 32.499 unit. Disusul oleh Honda HR-V yang meraih total penjualan hingga 3.706 unit, meningkat 68% dibandingkan bulan sebelumnya.

Selain dari kedua mobil tersebut, Honda Brio Satya mendonasikan penjualan sebesar 2.983 unit, meningkat 67% dibandingkan bulan sebelumnya. Kemudian, Honda Brio 1.2 liter mencapai 793 unit selama September 2015.

Prestasi lain juga dibuktikan dengan total penjualan Honda Jazz di bulan September. Total penjualan sebesar 1.689 unit dan hingga saat ini telah meraih total penjualan 12.637 unit sepanjang 2015.

CR-V pun tak mau kalah dengan para pendahulunya, sebanyak 733 unit ia donasikan pada bulan September. Sementara Freed mencapai 275 unit terjual, meningkat 62%. Penjualan Odyssey pun mencapai 41 unit dengan peningkatan sebesar 95% dibanding bulan sebelumnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya