Honda Operasikan Outlet ke-109 di Kota Lampung

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Dealer Honda Arista Rajabasa

OTOMART, Lampung – Guna meraih lebih banyak lagi penjualan di daerah, Honda kembali menambah jaringan dealer resmi dengan meresmikan Dealer Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung. Honda Arista Rajabasa ini merupakan dealer resmi Honda ke-109 secara nasional dan dealer ke-28 di wilayah luar Pulau Jawa, serta menjadi outlet outlet kedua di kota Lampung, setelah Honda Lampung Raya.

Dealer Honda Arista Rajabasa berlokasi di Jl. Raya Hajimena RT 010 / RW 04, Kelurahan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan 35362. Berdiri di atas lahan seluas 4.443 m2, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Arista Rajabasa memiliki showroom seluas 411 m2 yang nyaman dan modern juga menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 735 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Arista Rajabasa juga memiliki area spareparts seluas 115 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Di sepanjang tahun 2015 ini Honda telah dan akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur dengan diresmikannya dealer resmi Honda yang kedua di kota Lampung.  Kami percaya Honda Arista Rajabasa akan turut membantu akselerasi penjualan di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar”.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...

Gunakan BBM RON 92 Agar Kendaraan Bertenaga Saat Arus Balik

OTOmart – Menjelang arus balik Lebaran, kekhawatiran para pemudik yang menggunakan mobil pribadi dalam...

Pemerintah Siapkan Jalur Alternatif Mudik dari Banten ke Surabaya

OTOmart – Selain melewati jalan Tol Trans Jawa, para pemudik yang menggunakan mobil pribadi...

Daftar Diskon Jalan Tol Selama Mudik Lebaran 2018

OTOmart – Mudik merupakan sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan oleh warga muslim di...