Honda New CR-Z dilepas dengan Harga 535 Juta

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Selasa, 8 Maret 2016 lalu, PT. Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan varian baru dari Honda New CR-Z. Varian mobil sport andalan Honda ini resmi meluncur dengan segala perubahan baik dari sisi interior maupun eksterior yang lebih sporty.

Honda New CR-Z pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 silam, melalui ajang Indonesian International Motor Show (IIMS). Hingga akhir 2015, penjualan Honda New CR-Z mencapai 687 unit. Dengan perolehan angka penjualan sebesar 139 unit, di tahun 2015. Tahun lalu, penjualan sempat mengalami penurunan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, dengan pembaharuan Honda New CR-Z diharapkan dapat menstabilkan bahkan meningkatkan jumlah penjualan di tahun 2016. Walaupun dari pihak HPM menargetkan penjualan Honda New CR-Z di tahun ini sekitar 135 unit.

Baca: Toyota Sienta Punya Pabrik Sendiri?

Honda New CR-Z merupakan mobil dua penumpang yang memiliki teknologi hibrida. Selain tangguh di berbagai medan, dia pun tetap nyaman dikendarai baik jauh maupun dekat. Kalau di lihat dari sisi eksterior, Honda New CR-Z menggunakan desain bemper depan dan belakang yang lebih keren, garnish yang lebih mewah, full LED lamp, velg 17 inch juga kamera parkir belakang multi view.

Honda New CR-Z dilepas dengan Harga 535 Juta

Pembaharuan dari sisi interior bisa di lihat dari area kabin yang didesain semakin mewah, perpaduan antara warna hitam dan orange. Lalu, penambahan fitur-fitur baru seperti, New Smart Entry + One Push Ignition System, New Hands free Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake serta New 7 inch Touch Screen AV System with Mirroring yang kompatibel dengan berbagai format dari CD hingga Bluetooth.

Honda New CR-Z dilepas dengan harga mulai Rp 535 juta, bisa dikatakan lebih mahal 6 juta dibandingkan versi lawasnya. Kini, Honda New CR-Z sudah dapat dipesan. Tetapi para konsumen diharapkan bersabar, karena mobil dapat diterima sekitar 3-4 bulan lagi. Hal ini dikarenakan Honda New CR-Z dikirim langsung dari Jepang.

Honda New CR-Z memiliki empat varian warna seperti, Solid Smart Black, Milano Red (Two Tone), Premium White Pearl (Two tone), dan Hellios yellow pearl (two tone).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya