Honda Kembangkan Jaringan Diler di Jabodetabek

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperluas jaringan diler yang tersebar di Indonesia. Upaya ini diambil untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi para konsumen setianya di berbagai daerah. Baru-baru ini perluasan jaringan diler dilakukan di Ciledug pada hari Selasa, 28 Februari 2017. Adapun nama diler yang diambil yakni diler Honda IKM Ciledug, yang menjadi diler Honda ke 134 secara nasional dan ke 43 di area Jabodetabek.

honda-kembangkan-jaringan-diler-di-jabodetabek
http://otomotif.kompas.com/

Diler Honda IKM Ciledug menjadi diler pertama yang diresmikan di tahun 2017. Diler ini menggunakan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (3S) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Honda IKM berdiri di atas lahan seluas 4.069 m2, Honda IKM Ciledug memiliki showroom seluas 470 meter persegi yang mampu menampilkan semua line-up produk terbaru. Fasilitas penunjang kenyamanan juga diberikan untuk memanjakan konsumen, seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk layanan purnajual, diler yang bertempat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 22, Larangan, Tangerang – Banten, ini sudah ditunjang dengan delapan bay general repair, dua bay perawatan berkala, empat bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, empat bay washing, tujuh service parking dan enam reception & delivery. Ketersedian suku cadang juga dijamin dengan adanya area spareparts yang dibuat seluas 143 meter persegi.

“Tangerang merupakan salah satu kontributor terpenting penjualan Honda di area Jabodetabek. Jumlah konsumen yang semakin bertambah harus didukung dengan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya, Selasa (28/2/2017).

Setelah diler di Ciledug, Honda masih mempersiapkan beberapa titik lokasi lagi yang akan diperluas di Indonesia. Hal ini sesuai dengan komitmen Honda yang akan memberikan akses dan pelayanan mumpuni bagi konsumen.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...