Honda Jazz Rebut Status Mobil Dengan Harga Jual Terbaik Dari Avanza

posted in: Artikel Mobil | 3 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
jazz
Sumber: Honda UK

OTOmart – Salah satu pertimbangan seseorang membeli mobil adalah nilai jual kendaraannya. Karena itu, tidak sedikit dari mereka yang membeli mobil baru dengan mempertimbangkan nilai depresiasi ketika mobilnya dijual kembali. Hal ini dilakukan agar terhindar dari penurunan harga yang terlampau jauh jika dibandingkan saat membelinya. Diantara sejumlah mobil yang ada di tahun 2017 ini, Honda Jazz dianggap sebagai mobil dengan nilai harga jual kembali yang paling baik.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa resale value hingga saat ini masih menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk menentukan pilihan mobil yang akan mereka beli.

“Karena itulah kami berupaya untuk menawarkan kepada para konsumen produk berkualitas dan didukung dengan layanan purnajual yang baik. Selain itu, produk kami juga mempunyai reputasi dan citra produk yang telah diakui,” ucap Jonfis.

Baca Juga: Berikut Harga Honda Jazz Terbaru Serta Spesifikasinya

Jonfis menambahkan, Honda selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik untuk semua pelanggannya dalam hal memiliki Honda, mulai dari membeli, menggunakan, menjual hingga membeli kembali.

“Kita tahu Honda Jazz merupakan model yang menjadi pemicu terjadinya trend Hatchback/ City Car di Indonesia sejak pertama kali meluncur tahun 2004 silam. Saat ini Honda Jazz tercatat menjadi produk dengan penjualan sebanyak 289.278 unit dan telah dianugerahi sebanyak 97 penghargaan,” tambahnya.

Jika dilihat dari data wholesales Gaikindo, hingga akhir November 2017 penjualan mobil hatchback dari Honda ini telah mencapai angka 15.073 unit. di mana rata-rata perbulannya mobil ini terjual sebanyak 1.250 unit. Hingga saat ini, Honda memasarkan mobil ini dalam dua varian, yaitu Jazz standar dan Jazz RS dengan dua pilihan transmisi.

Harga Honda Jazz

Jika Anda ingin membeli mobil terbaru dari produk Honda ini, sebaiknya Anda menyiapkan kocek yang cukup banyak, sebab untuk harga barunya, mobil ini dibanderol mulai dari harga Rp 232,5 juta untuk varian terendahnya. Sedangkan untuk varian termahal, yaitu Honda Jazz RS CVT dibanderol dengan harga Rp 272,5 juta.

Baca Juga: New Honda Jazz Pimpin Penjualan Produk Honda Tahun 2017

Untuk performa mesinnya, mobil ini diberikan Honda mesin berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 120 PS dengan torsi maksimal yang dapat dihasilkan sebesar 145 Nm.

Honda Jazz mematahkan Toyota Avanza sebagai mobil dengan harga jual kembali paling tinggi. Produk low MPV Toyota ini sebelumnya memang dikenal sebagai mobil yang paling banyak diburu oleh para konsumen baik untuk baru maupun bekasnya. Selain itu, Avanza juga dianggap mempunyai harga yang stabil saat dijual kembali. Hal itulah yang menyebabkan banyak orang yang ingin mencari dan memburu mobil ini.

Namun jika Anda ingin mencari mobil Jazz bekas, Anda dapat mengunjungi laman otomart.id yang merupakan situs jual beli mobil bekas yang cukup lengkap dan telah bekerja sama dengan berbagai showroom mobil bekas yang ada di seluruh Indonesia. Untuk mulai mencari mobil pilihan Anda silahkan klik di sini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...