Honda dan Toyota Bungah Usai IIMS 2016

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pagelaran IIMS 2016 resmi ditutup pada tanggal 17 April lalu. Ditargetkan IIMS akan kembali dilaksanakan pada bulan April tahun depan. Pagelaran IIMS kali ini terbilang sukses dibandingkan dengan IIMS tahun lalu. IIMS 2016 berhasil meraih kesuksesan dari sisi total penjualan juga meningkatnya jumlah pengunjung.

Tahun ini, IIMS telah mencatat total transaksi penjualan saat pameran berlangsung mencapai Rp 2.1 Triliun. Padahal, pihak penyelenggara IIMS hanya menargetkan transaksi penjualan sebesar Rp 2 Triliun. Jumlah total transaksi kali ini naik 31% dibandingkan tahun lalu. Total transaksi IIMS 2015 sekitar Rp 1.6 Triliun.

Senada dengan naiknya jumlah transaski, jumlah pengunjung dari awal pembukaan hingga akhir pameran mencapai 388.334 orang. Antusiasme pengunjung semakin bertambah dengan sambutan hangat dari mobil-mobil juga motor yang di pamerkan.

Selama 11 hari, para agen pemegang merek kendaraan roda empat memamerkan 310 mobil dari berbagai segmen, seperti city car, MPV, SUV, LCGC. Semua produk yang dipamerkan mampu menarik hati para pengunjung, untuk menyaksikan kelebihan juga melakukan pemesanan secara langsung.

honda-dan-toyota-bungah-usai-iims-2016

Dua agen pemegang merek yang ikut serta menyemarakkan IIMS, yakni Toyota juga Honda merasa bungah usai IIMS. Apa sebabnya?

Keduanya berhasil menjadi salah satu merek yang menyumbang total penjualan yang cukup besar dibandingkan lainnya. Keduanya juga sukses memperkenalkan produk terbaru baik facelift atau nama baru.

Pertama, Toyota menampilkan produk MAV terbarunya yakni Sienta. Mobil dengan pintu geser satu ini juga berhasil memboyong title ‘The best buy car’ selama IIMS 2016. Sienta berhasil mendapatkan total pemesanan hingga 764 unit, namun bukan pemegang penjualan terbanyak. Donasi terbesar dari pihak Toyota adalah Avanza yang menjual 1.300 unit. Total keseluruhan penjualan Toyota selama IIMS sebesar 4.597 unit.

Tak mau kalah dengan Toyota, Honda juga memperkenalkan Honda All New Civic Turbo. Mobil ini berhasil meraih penghargaan sebagai ‘best car of the show’. Lalu, booth Honda berhasil meraih title ‘best booth by visitor choice’. Semua usaha yang telah dilakukan membuahkan hasil, dengan pencapaian total penjualan hingga 3.550 unit.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kenali Fungsi Pola Tapak Ban Mobil Ini Agar Aman Berkendara

OTOmart – Saat musim hujan saat ini, ban merupakan elemen penting karena merupakan media...

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...