Honda CR-V Raih Penghargaan Kepuasan Konsumen Tertinggi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Honda CR-V sudah sepantasnya bangga akan prestasi yang baru diraihnya ini. Pasalnya, Honda CR-V telah berhasil meraih penghargaan terkait kepuasan konsumen tertinggi di ajang Auto Bild Costumer Satisfaction Survey (CSS) 2016. Honda CR-V mendapatkan penghargaan dalam kategori “The Highest Customer Satisfaction Index in Performance by Type” dan “The Highest Customer Satisfaction Index in Handling by Type”.

Penghargaan Customer Satisfaction Survey yang diberikan kepada Honda CR-V didapat dari hasil survei yang dilakukan oleh tim Auto Bild sejak 11 Februari hingga 31 Oktober 2016, dengan melibatkan 1.537 responden yang merupakan pemilik dan pengguna mobil pribadi. Survei ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket online sebagai sumber instrumen pengambilan data.

honda-cr-v-raih-penghargaan-kepuasan-konsumen-tertinggi

Survei tersebut didasarkan pada persepsi pelanggan atas performa produk atau jasa dalam memenuhi harapan pelanggan. Pelanggan akan merasa puas apabila harapannya terpenuhi atau akan sangat puas jika harapannya terlampaui. Kepuasan pelanggan tersebut akan diukur dengan metode yang bernama Customer Satisfaction Index.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, “Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada salah satu produk SUV unggulan kami yaitu Honda CR-V dalam kategori kepuasan tertinggi konsumen terhadap performa dan handling dari Honda CR-V. Kami percaya bahwa penghargaan ini akan terus memicu untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk meraih tingkat kepuasan tertinggi dari konsumen kami.”

Honda CR-V untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2000, dan langsung menerima respon pasar yang sangat positif, serta berhasil mendominasi penjualan di kelasnya hingga saat ini. Sepanjang 16 tahun perjalanannya, Honda CR-V telah mencapai penjualan 171.516 unit di seluruh Indonesia.

Dengan tagline “Everything You Wanted”, Honda CR-V menghadirkan teknologi maupun inovasi terdepan yang dilengkapi fitur-fitur yang semakin kaya, ditambah desain body yang semakin tegas dan kuat serta performa dan kenyamanan istimewa yang membuat Honda CR-V menjadi SUV premium yang siap memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Di Indonesia, Honda CR-V dipasarkan dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu dengan tenaga maksimal 190 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya