Honda CR-V 2017 Tampil Memukau di IIMS 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) merupakan salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang turut meluncurkan produk baru. HPM memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan model terbaru All-new Honda CR-V. CR-V terbaru ini berhasil tampil memukau dan menyita perhatian pengunjung IIMS sejak acara dibuka. Adapun perubahan yang terlihat mencolok dari Honda CR-V 2017 yakni terdapat imbuhan mesin turbo dan pilihan 7-seater alias tujuh penumpang.

honda-cr-v-2017-tampil-memukau-di-iims-2017
https://www.oto.co.id/

“Pada setiap generasi, Honda CR-V selalu menghadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan serta desain yang premium. All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa semakin bertenaga yang disertai ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Takehiro Watanabe, Presiden Direktur HPM.

Baca juga: Honda CR-V Terbaru Bertenaga Turbocharger Meluncur Di IIMS 2017

Jika dilihat dari tampilan All-new Honda CR-V, tampak lebih stylish dan juga sporty. Paduan antara desain grille dan lampu depan full LED yang seolah adalah satu kesatuan tarikan garis, tampak menggoda saat dicermati. Di bagian belakang, mobil ini juga mengusung desain baru yang dapat mempertegas solidnya tampilan. Hal ini dipertegas dengan hadirnya LED Light Bar plus Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher.

Kaki-kaki velg alloy berdimensi 18 inci yang berdesain agresif melengkapi tampilannya secara keseluruhan. All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic.

Dari dalam kabin, konfigurasi 7-penumpang pastinya akan meningkatkan nilai fleksibilitas ruang. Ruang baris ketiga ini memang tidak seluas baris kedua, namun bisa digunakan untuk anak-anak. Interiornya semakin nyaman dengan hadirnya sistem audio video plus layar sentuh 9 inci. Selain itu, terdapat juga nanoe system yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

HPM menawarkan all-new Honda CR-V dengan tiga pilihan varian. Untuk CR-V 2.0-Liter dibanderol sebesar Rp 432 juta. Sedangkan varian bermesin 1.5-liter Turbo ditawarkan dengan harga Rp 466 juta dan all-new CR-V 1.5-liter Turbo Prestige Rp 506 juta.

“Kami terus berusaha untuk selalu menghadirkan inovasi pada setiap produk Honda sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin All New Honda CR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen SUV di Indonesia,” tutup Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya