Honda BR-V Turun Harga di Awal Tahun

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Honda BR-V merupakan salah satu mobil SUV yang paling diincar oleh pecinta otomotif tanah air. Honda BR-V pertama kali diluncurkan pada saat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), dan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2015. Honda BR-V sukses meraih masa dan berhasil mendapatkan total penjualan hingga 7.000 unit.

Awal tahun 2016, Honda BR-V mulai didistribusikan kepada konsumen, yang telah melakukan pemesanan saat GIIAS dan IIMS berlangsung. Penyerahan pertama dilakukan di Jakarta, kemudian di Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, dan Makasar.

Baca juga: Honda BR-V Banyak dicari? Apa sih Kelebihannya!

Antusias cukup tinggi dari para konsumen yang menginginkan mobil SUV berkualitas dan memiliki harga yang relatif terjangkau, dibandingkan dengan mobil SUV lain. Tahun lalu, Honda BR-V dilepas dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 265 juta. Sementara pada awal tahun 2016, Honda BR-V mengalami penurunan harga.

Honda BR-V mengalami penurunan harga hingga 3.5 juta untuk keempat varian yang ditawarkan. Varian Honda BR-V, antara lain tipe S MT, E MT, E CVT, dan E Prestige CVT. Untuk Honda BR-V S MT dibanderol dengan harga Rp 226.5 juta, kemudian tipe E MT seharga Rp 236.5 juta, tipe E CVT seharga Rp 246.5 juta, dan Honda BR-V tipe tertinggi alias E Prestige seharga Rp 261.5 juta.

Baca juga: Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan Harganya Mulai Rp 230 Juta

Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy “Harga Honda BR-V lebih murah karena kami melihat pada akhir tahun kondisi dolar cukup stabil, sehingga harga menjadi lebih murah”.

Fandy juga menjelaskan bahwa hingga Januari 2016, tipe mobil yang paling diminati adalah Honda BR-V tipe E Prestige CVT. Pemesanan sebanyak 70 persen dibandingkan dengan tipe lainnya. “Tipe Prestige paling banyak diminati karena banyak konsumen yang ingin mendapatkan mobil full-accessories”.

Honda BR-V merupakan SUV andalan yang akan memberikan sensasi mengemudi terbaik, juga tingkat kenyamanan paling berkesan. Honda BR-V juga dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik, yang menyajikan tingkat keamanan lebih terjamin.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Membeli Mobil Bekas? Pahami Keuntungan dan Kerugiannya

OTOmart – Pasar mobil bekas di Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar. Namun, tentu...

Toyota Akan Luncurkan Yaris Terbaru Pada 20 Februari Mendatang

OTOmart – Toyota Astra Motor dikabarkan akan meluncurkan Yaris terbaru pada pekan depan, Selasa...

Daihatsu Resmi Meluncurkan All New Sirion Seharga Rp182 Juta

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor telah secara resmi...

NMAA Buat Pameran Modifikasi dan Aftermarket di Jakarta

OTOmart – Bagi Anda yang gemar melakukan modifikasi mobil, mulai sekarang bersiaplah, sebab pada...

Honda Luncurkan CR-V dan Civic Dengan Mesin Diesel di India

OTOmart – Pada gelaran pameran Delhi Auto Expo 2018, Honda benar-benar memanfaatkan momen ini...

NMAA Bawa Aura Indonesia di Kontes Modifikasi Mobil Osaka

OTOmart – Gelaran pameran modifikasi mobil Osaka Automesse 2018 yang diselenggarakan di Gedung pameran...