Honda BR-V Turun Harga di Awal Tahun

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Honda BR-V merupakan salah satu mobil SUV yang paling diincar oleh pecinta otomotif tanah air. Honda BR-V pertama kali diluncurkan pada saat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), dan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2015. Honda BR-V sukses meraih masa dan berhasil mendapatkan total penjualan hingga 7.000 unit.

Awal tahun 2016, Honda BR-V mulai didistribusikan kepada konsumen, yang telah melakukan pemesanan saat GIIAS dan IIMS berlangsung. Penyerahan pertama dilakukan di Jakarta, kemudian di Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, dan Makasar.

Baca juga: Honda BR-V Banyak dicari? Apa sih Kelebihannya!

Antusias cukup tinggi dari para konsumen yang menginginkan mobil SUV berkualitas dan memiliki harga yang relatif terjangkau, dibandingkan dengan mobil SUV lain. Tahun lalu, Honda BR-V dilepas dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 265 juta. Sementara pada awal tahun 2016, Honda BR-V mengalami penurunan harga.

Honda BR-V mengalami penurunan harga hingga 3.5 juta untuk keempat varian yang ditawarkan. Varian Honda BR-V, antara lain tipe S MT, E MT, E CVT, dan E Prestige CVT. Untuk Honda BR-V S MT dibanderol dengan harga Rp 226.5 juta, kemudian tipe E MT seharga Rp 236.5 juta, tipe E CVT seharga Rp 246.5 juta, dan Honda BR-V tipe tertinggi alias E Prestige seharga Rp 261.5 juta.

Baca juga: Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan Harganya Mulai Rp 230 Juta

Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy “Harga Honda BR-V lebih murah karena kami melihat pada akhir tahun kondisi dolar cukup stabil, sehingga harga menjadi lebih murah”.

Fandy juga menjelaskan bahwa hingga Januari 2016, tipe mobil yang paling diminati adalah Honda BR-V tipe E Prestige CVT. Pemesanan sebanyak 70 persen dibandingkan dengan tipe lainnya. “Tipe Prestige paling banyak diminati karena banyak konsumen yang ingin mendapatkan mobil full-accessories”.

Honda BR-V merupakan SUV andalan yang akan memberikan sensasi mengemudi terbaik, juga tingkat kenyamanan paling berkesan. Honda BR-V juga dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik, yang menyajikan tingkat keamanan lebih terjamin.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...

Gunakan BBM RON 92 Agar Kendaraan Bertenaga Saat Arus Balik

OTOmart – Menjelang arus balik Lebaran, kekhawatiran para pemudik yang menggunakan mobil pribadi dalam...

Pemerintah Siapkan Jalur Alternatif Mudik dari Banten ke Surabaya

OTOmart – Selain melewati jalan Tol Trans Jawa, para pemudik yang menggunakan mobil pribadi...

Daftar Diskon Jalan Tol Selama Mudik Lebaran 2018

OTOmart – Mudik merupakan sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan oleh warga muslim di...