Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan Harganya Mulai Rp 230 Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Inilah yang ditunggu-tunggu bagi Anda pecinta crossover di Indonesia. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSC City, Tangerang, Kamis 20 Agustus, Honda Prospect Motor (HPM) resmi menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kalinya di dunia. Meski baru resmi diluncurkan tahun depan, calon konsumen sudah bisa memesannya hingga 30 Agustus mendatang. Dengan kisaran harga mulai Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dibuka selubungnya untuk pertama kalinya oleh President & CEO Asian Honda Motor, Noriaki Abe bersama President Director Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida. Menurut Abe, kemunculan perdana Honda BR-V di dunia menandakan jika posisi Indonesia sangat penting sebagai pasar otomotif potensial.

Secara konsep, BR-V merupakan sebuah model crossover yang diposisikan antara SUV dan MPV. Uchida mengatakan, kendaraan ini memang memadukan desain tangguh dan kenyamanan sebuah SUV dengan utilitas dari MPV 7-penumpang. “Honda BR-V sengaja diciptakan bagi konsumen yang menyukai tantangan dan senang pergi kemana saja mencari berbagai hal baru, sesuai dengan konsep produknya, yakni ‘Advance Scene Hunter’,” ujar Uchida.

Target konsumennya ini adalah mereka orang-orang yang mapan dan aktif namun tetap penuh pertimbangan serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Untuk performa, Honda BR-V dibekali dapur pacu yang telah teruji, yakni mesin 4-silinder berkapasitas 1.500cc i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120PS dengan torsi maksimum 145Nm. Mesin ini akan bersanding dengan pilihan transmisi manual 6-speed atau CVT.

Agar bisa menjadi konsumen pertama Honda BR-V, siapkan dana Rp 10 juta sebagai tanda jadi selama pameran GIIAS berlangsung. “Sekarang selama GIIAS 2015, pemesanan sudah bisa dilakukan. Nanti pengiriman unitnya ke pembeli akan dilakukan tahun 2016,” tukas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya