Honda BR-V Sang Primadona POMA 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Makassar – Honda BR-V sebagai salah satu pendatang baru di industri otomotif yang baru diperkenalkan di ajang GIIAS 2015 lalu. Kini ia memegang peran penting dalam sebuah ajang yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo akhir pekan lalu di Makassar.

Pameran otomotif Makassar (POMA) 2015, sebagai salah satu ajang terbesar di Indonesia timur. Honda BR-V untuk pertama kalinya diperkenalkan di sini, berhasil mendapatkan respon cukup baik dari para pengunjung pameran.

Khususnya bagi Honda, ia patut berbangga hati karena dirinya dapat meraih kesuksesan dari sisi penjualan. Sang primadona Honda BR-V berhasil meraih hati para pengunjung dan mendapatkan total penjualan cukup fantastis, sebanyak 111 unit Honda BR-V mampu terjual dalam kurun waktu 5 hari. Total penjualan keselurahan mobil adalah 534 unit, termasuk 111 unit Honda BR-V dan 423 unit dari merk lainnya.

HONDA-BRV

Hal ini dapat dikatakan sebuah pencapaian yang patut diacungi jempol, mengingat dalam pameran terdapat beberapa mobil pesaing Honda BR-V yang sama unggulnya. Namun dirinya tetap memikat dan berhasil meraih kesuksesan.

Tak hanya sukses dalam penjualan saja, melainkan dari booth yang menjadi lokasi promosi pun, akhirnya mendapatkan penghargaan menjadi Best Booth dan Best Seller yang menjadi penghargaan tertinggi dari POMA 2015.

Honda BR-V dapat dikatakan sebagai mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, serta sesuai dengan karakter wilayah, bagi konsumen yang membutuhkan mobil tangguh dan memiliki kegunaan tinggi. Honda BR-V lah jawabannya!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya