Honda BR-V Banyak dicari? Apa sih Kelebihannya!

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Sepanjang akhir tahun 2015, dapat dikatakan Honda BR-V masih menjadi primadona bagi para pecinta otomotif. Terbukti dengan tingginya tingkat peminat yang melakukan pemesanan Honda BR-V hingga saat ini. Terhitung hingga awal November 2015, pemesanan BR-V telah mencapai 3500 unit. Jumlah yang cukup fantastif untuk mobil new release, yang baru dipamerkan bulan Agustus lalu.

Sudah tak sabar mendapatkannya? Anda perlu bersabar beberapa bulan ke depan, pasalnya Honda BR-V dikabarkan sampai ke tangan konsumen, pada bulan Januari – Februari tahun 2016.

Lalu, Apa yang menyebabkan Honda BR-V banyak dicari? Ini dia jawabannya!

  1. Honda BR-V satu ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc 4-silinder yang menjadi dapur pacu milik nya. Menjadikan tarikan mesin lebih halus dan memiliki tenaga maksimal untuk ukuran mobil SUV (Sport Utility Vehicle).
    Selain itu juga Honda BR-V dibekali dengan mesin i-VTEC, yang dapat meminimalisir konsumsi bahan bakar sehingga dapat mengurangi polusi juga menjaga pengeluaran bahan bakar tetap irit.
  2. Desain eksterior lebih tangguh nan keren. Honda BR-V memiliki wajah lebih garang namun tetap terlihat mewah untuk menemani perjalanan Anda. Ia memiliki headlamp yang mencolok, dengan grill-grill tegas pada bagIan muka. Nah, dari sisi bodi, Ia lebih slim dibandingkan mobil tipe SUV lainnya.
  3. Jika menelisik desain interior Honda BR-V, maka Anda dapat menemukan desain kabin mewah yang nyaman untuk dikendarai. Honda BR-V memiliki kapasitas muatan hingga 7 penumpang. Menjadikan Ia sebagai mobil SUV sekaligus mobil keluarga/MPV.
    Honda BR-V Banyak dicari? Apa sih Kelebihannya!
  4. Keamanan yang lebih terjamin. Honda tak tanggung-tanggung untuk menjaga keamanan para penumpang, Ia menyematkan fitur keamanan seperti seatbelt, dual airbag, juga fitur Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Aman bukan jika menggunakan Honda BR-V?
  5. Harga bersaing dengan SUV lain, seharga Rp 200 juta hingga Rp 265 juta. Harga yang terbilang pantas untuk mobil berkelas semacam ini.

Lima kelebihan utama dari Honda BR-V, pantas saja jika Ia banyak dicari bukan?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...

Tips Cara Mengetahui Perbedaan Kapasitas Mesin Mobil

OTOmart – Fungsi utama kapasitas mesin terhadap kinerja mobil adalah pada kemampuannya dalam mengatur...