Hino Resmikan Gedung After Sales di Tangerang

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Tangerang – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) baru saja meresmikan gedung after sales di Tangerang pada tanggal 19 November 2015. Peresmian dilakukan oleh Direktur PT Hino Motor Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki. Gedung baru ini nantinya akan menjadi pusat aktivitas pelayanan after sales/purna jual dan penjualan suku cadang. Berdirinya gedung after sales ini diharapkan dapat meningkatkan juga memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen Hino.

Gedung 3 lantai yang menempati lahan seluas 27 ribu meter persegi, dan berlokasi di Jalan Gatot Subroto KM 8.5, kawasan industry Jatake, Tangerang, Banten. Menempati area strategis dan mudah dijangkau, diharapkan dapat mempermudah pengunjung untuk dapat mendatangi gedung 3 lantai ini.

Beberapa fasilitas dipersiapkan dalam gedung ini, seperti Hino Training Center, Hino Spare Part Center, dan Hino Service Workshop. Dengan luas lahan hingga 27 ribu meter persegi ini pastinya dapat menampung banyaknya jumlah pengunjung, dan juga kelengkapan fasilitas dapat ditemukan disini.

Kedepannya, selain berfungsi sebagai pelayanan purna jual, gedung after sales ini juga berfungsi sebagai pusat layanan Hino Customer Care (HC3). Sehingga keluh kesah dari para konsumen dapat langsung ditampung bahkan bisa segera diselesaikan oleh para staff Hino nantinya.

Gedung juga dilengkapi dengan fasilitas bengkel HMSI disertai ruang tunggu bagi pelanggan. Menjadikan pelanggan lebih nyaman ketika menunggu unit diperbaiki atau di servis di bengkel HMSI. Pembangunan gedung ini juga memakan nilai investasi hingga Rp 15,17 miliar, jadi tak khayal jika fasilitas lengkap bisa ditemukan di gedung after sales Tangerang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...