Di Indonesia Modification Expo, Modifikasi Ignis Ini Bikin Heboh

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
expo
Modifikasi Suzuki Ignis ini bikin heboh IMX 2018 (Mobilina News)

OTOmart – Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 rupanya bukan hanya menampilkan line-up modifikasi dari mobil-mobil mewah saja, melainkan juga menampilkan berbagai modifikasi dari mobil-mobil reguler. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah modifikasi yang dilakukan pada Suzuki Ignis keluaran tahun 2017 ini. Penampilan kendaraan ini cukup eye-catching dari versi pabrikannya.

Baca Juga: Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru Bikin Tampilannya Makin Agresif

Dilansir laman Kompas.com, Kamis (22/11/2018), Suzuki Ignis milik Rangga Erlangga ini dimodifikasi dengan konsep City Slicker yang dibalut menggunakan warna kalem tapi mengundang mata untuk selalu memperhatikannya. Modifikasi yang dilakukan pada gelaran Indonesia Modification Expo (IMS) 2018 pun terlihat cukup signifikan, namun identitas Ignis tetap dipertahankan tanpa menguranginya sedikit pun.

Perubahan yang paling mencolok dan signifikan terjadi pada Ignis yang ditampilkan di Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 ini terlihat pada bagian eksteriornya. Mulai dari bumper bagian depan-belakang, sideskirt, ducktail, fender depan, serta light bumper yang terletak di bagian depan. Bukan hanya itu saja, Suzuki Ignis ini juga diberikan tambahan winch ala mobil off-road yang diletakkan pada bagian bumper depan kendaraan ini.

Kaki-kaki mobil ini pun dibuat menjadi lebih kokoh. Bagian peleknya pun mengaplikasi Compomotive dengan dimensi berukuran 15 inci yang dipadukan dengan ban produksi Achilles sehingga membuat penampilannya menjadi kokoh dan padat berisi.

modifikasi ignis
Modifikasi Suzuki Ignis ini bikin heboh IMX 2018 (Inews.id)

Bagian atas mobil ini pun diberikan tambahan aksesori roofrack yang digunakan sebagai wadah untuk meletakkan papan seluncur. Sedangkan untuk bagian belakang mobil ini, diberikan tambahan OMP ruber bonnet pin.

Namun yang menarik perhatian pada Suzuki Ignis di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 ini terletak pada bagian belakangnya yang diletakkan sebuah sepeda motor Kawasaki KSR yang telah dicat senada dengan kelir yang digunakan pada Suzuki Ignis tersebut. Hal ini semakin menunjukkan jika kendaraan ini cukup tangguh dan kokoh untuk membawa sepeda motor kemanapun Anda pergi.

Baca Juga: Komparasi Brio RS dengan Ignis Sport Edition, Mana Yang Lebih Baik?

Selain tampilan eksterior, modifikasi juga dilakukan pada bagian kabinnya. Dimana jok standar yang digunakan diganti dengan Recaro LX. Sedangkan untuk fitur hiburannya, pemilik kendaraan telah melakukan perubahan dengan mengadopsi headunit Alpine yang telah dilengkapi dengan speaker keluaran JBL.

Tampilan Suzuki Ignis sebenarnya telah mempunyai modal tampilan yang terbilang sudah cukup menarik, sehingga tanpa perlu modifikasi yang cukup ekstrim sebenarnya mobil ini telah mampu untuk tampil menarik.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...

Daihatsu Rocky Segera Meluncur, Indonesia Belum Bisa Masuk

OTOmart – Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 lalu, Daihatsu telah membangkitkan...